slogan leutika prio

Ferry Ferdianto, S.T., M.Pd. Muchamad Subali Noto, S.Si., M.Pd. Dede Trie Kurniawan, S.Si., M.Pd. Dosen Matematika FKIP Unswagati Cirebon

Ferry Ferdianto, S.T., M.Pd. Muchamad Subali Noto, S.Si., M.Pd. Dede Trie Kurniawan, S.Si., M.Pd. Dosen Matematika FKIP Unswagati CirebonE-Mail: sinatrya.mayapada[aT]gmail.com

Tim Penyusun Ferry Ferdianto, S.T., M.Pd. Muchamad Subali Noto, S.Si., M.Pd. Dede Trie Kurniawan, S.Si., M.Pd. Dosen Matematika FKIP Unswagati Cirebon




Daftar Buku

Jumlah buku:8

1. Pedoman Penulisan Skripsi Pendidikan Matematika
Pedoman Penulisan Skripsi Pendidikan MatematikaPedoman untuk menulis skripsi untuk pendidikan maematika sesuai kaidah penulisan karya ilmiah.

2. Praktikum Akuntansi 1 Jilid 2: Kertas Kerja
Praktikum Akuntansi 1 Jilid 2: Kertas Kerja“Jurnal yang dipakai untuk mencatat seluruh transaksi penjualan barang dagangan dan barang lain yang dilakukan secara kredit”

3. Praktikum Akuntansi 1 Jilid 1: Buku Kasus Informasi Umum Perusahaan dan Bukti Transaksi
Praktikum Akuntansi 1 Jilid 1: Buku Kasus Informasi Umum Perusahaan dan Bukti TransaksiPenyajian kasus pada buku praktik kali ini terdiri dari tiga contoh kasus perusahaan yaitu perusahaan dagang dua kasus dan satu kasus perusahaan pabrik (manufactur). Dari masing-masing kasus tersebut mahasiswa dapat melakukan tahapan – tahapan dalam akuntansi diantaranya mencatat transaksi ke dalam jurnal umum atau khusus, membuat, posting ke buku besar, membuat neraca saldo, menyusun ayat jurnal penyesuaian, menyusun kertas kerja, membuat laporan keuangan (Laporan R/L, Laporan Perubahan Modal dan Neraca) membuat jurnal penutup, posting jurnal penyesuaian dan jurnal penutup, membuat neraca saldo setelah penutupan, membuat jurnal pembalik. Melalui proses ini akhirnya mahasiswa diharapkan akan mendapatkan pembekalan yang cukup untuk berkiprah di dunia kerja. Semoga dengan buku ini mahasiswa dapat lebih memahami dan memperoleh manfaat dari praktik akuntansi 1 ini.

4. Dongeng Suka-Suka
Dongeng Suka-SukaApakah cerpen-cerpen yang ada dalam buku antoligi ini akan merusak esensi sebuah dongeng yang sudah ada berabad-abad lamanya? Tentunya tidak sama sekali. Dongeng merupakan daya imajinasi para penuturnya. Di sini, para penulis juga menggunakan imajinasinya dalam membentuk sebuah karya baru. Dan kalau memang pembaca ingin mengetahui kebenaran dongeng, bukan di sini tempatnya. Toh judulnya juga bukan Dongeng Masa Lalu, tetapi “Dongeng Suka Suka”

5. Mitologi Negeri Fantasi
Mitologi Negeri FantasiMitologi menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia adalah ilmu tentang bentuk sastra yang mengandung konsepsi dan dongeng suci mengenai kehidupan dewa dan makhluk halus di suatu kebudayaan. Berangkat dari sanalah, kami mengupayakan sebuah kumpulan cerpen.


Sebelumnya [1] [2] Selanjutnya
Leutika Leutika