slogan leutika prio

Mohamad Risat

Mohamad RisatE-Mail: kangrisat[aT]gmail.com

Mohamad Risat (Kang Risat) adalah Mind Heart Connection Motivator. Sejak 2008 berpengalaman memberikan In House Training untuk perusahan-perusahan ternama Indonesia diantaranya adalah Bank BNI, Bank BRI, Telkomsel, Holcim, Aqua Danone, PetroChina, PLN, Angkasa Pura dan puluhan lainnya (Swasta, BUMN, Kementerian). Kang Risat juga menulis sejumlah buku pengembangan diri lainnya yaitu, Mind Heart Connection, Jiwa Bahagia, dan Logika Cinta. Sebelum berkecimpung di bidang training motivasi dan emotional healing Kang Risat pernah berkarier di sejumlah radio: NBS FM Sukabumi, Radio PAS FM Jakarta, Radio ARH Jakarta, Smart FM Network, ER Radio Jakarta, Sindo Trijaya Network, DFM Jakarta, dan Woman Radio Jakarta, sebagai: Penyiar, Produser, Music Director, Program Director, Station Manager, dan General Manager.




Daftar Buku

Jumlah buku:2

1. Semua Akan Pindah Pada Waktunya - Pindah Menuju Indah
Semua Akan Pindah Pada Waktunya - Pindah Menuju IndahKetika Adam dipindahkan dari surga ke bumi ia tidak menyalahkan setan yang menipunya, juga tidak berdoa meminta dikembalikan ke surga. Ia hanya memohon ampunan atas kesalahannya itu. Ia ikhlas menjalani takdirnya. Sejak saat itulah pindah atau dipindahkan terus berlangsung dalam kehidupan kita. Sebagian harus diterima dengan ikhlas, sebagian lainnya adalah pilihan. Buku ini memberi inspirasi dan panduan bagimana caranya pindah menuju kehidupan yang Anda inginkan. Baca dan renungkan buku ini, jangan-jangan yang terbaik untuk Anda sekarang adalah, pindah! * * * * * Hidup itu singkat. Karena itu buatlah hidup Anda bermakna. Di acara Kick Andy saya banyak bertemu orang-orang biasa yang berhasil “pindah” menjadi pribadi yang luar biasa dan memberi manfaat bagi masyarakat di sekitar mereka. Dengan membaca buku yang ditulis oleh Kang Risat ini, kesadaran kita digugah dan ditantang untuk segera pindah dari kehidupan saat ini ke kehidupan yang lebih baik. | Andy F. Noya - Host Kick Andy Yang pasti dalam kehidupan adalah perubahan. Apapun yang terjadi harusnya berujung pada bagaimana perubahan membawa perbaikan. Dan untuk itulah diperlukan perpindahan karena kalau tidak maka akan berdampak pada ketidaksesuaian antara harapan dan kenyataan. Buku yang ditulis sahabat saya Kang Risat ini memberi panduan untuk Anda pindah pada kehidupan yang diharapkan. | Dr. Ir. Wahyu, MM - Direktur Utama PTPN VIII Di dalam kehidupan ini hanya perubahan yang abadi. Buku Kang Risat memberikan inspirasi kepada kita untuk melakukan perubahan menjadi lebih baik. Perubahan yang dimaksud bukan saja secara fisik tetapi lebih dalam lagi, secara spiritual. “Semua Akan Pindah Pada Waktunya” ditulis dengan sangat baik dan mudah dimengerti. | Hendro Martowardojo - Ketua Yayasan Wakaf Paramadina Pindah atau dipindahkan adalah kenyataan hidup yang harus diterima dengan ikhlas dan diperjuangkan dengan tuntas. Jika Anda serius ingin pindah ke kehidupan yang didambakan, bacalah buku ini. Dengan gaya bahasa yang mudah dimengerti, Kang Risat akan menginspirasi Anda pindah menuju indah. | Erbe Sentanu - Penulis buku laris Quantum Ikhlas, Zona Ikhlas, dan Karakter 360

2. MIND HEART CONNECTION Aktifkan Kekuatan Tersembunyi dalam Dirimu
MIND HEART CONNECTION Aktifkan Kekuatan Tersembunyi dalam DirimuBuku yang Anda genggam ini mengungkap potensi pikiran dan potensi hati yang menjadi “modal” utama kita sebagai manusia. Pikiran memilki kemampuan yang sangat besar yang bisa mempengaruhi diri sendiri dan bahkan mempengaruhi orang lain. Sementara Hati adalah wilayah spiritual yang akan mempengaruhi kualitas pikiran seseorang. Pikiran memang memiliki kemampuan yang menakjubkan, namun jika tanpa diberengi dengan kualitas hati yang baik maka kita tidak akan pernah sampai pada keberhasilan yang sejati. Dua tema besar yang akan Anda temukan di buku Mind Heart Connection ini adalah inspirasi dan skill yang bersumber dari kekuatan pikiran dan kekuatan hati. Tidak usah khawatir, walau pun judulnya cukup “menyeramkan” buku ini dibuat dengan gaya bertutur yang sederhana dan mudah dimengerti. Namun bukan berarti isinya enteng-enteng saja. Ini sesungguhnya adalah rahasia sukses kami menjadi motivator dan trainer pengembangan diri yang akhirnya dibuka untuk Anda. Dan kabar baiknya adalah, seluruh materi dalam buku ini bisa diaplikasikan untuk sukses dibidang apa pun.

Leutika Leutika