slogan leutika prio

Koloni Milanisti-Sebuah Hidup di Atas Mimpi-

Penulis: Siwi Mars Wijayanti, Kategori: Novel
Koloni Milanisti-Sebuah Hidup di Atas Mimpi-
Zoom
ISBN: 978-602-225-278-8
Terbit: Februari 2012
Halaman : 350, BW : 350, Warna : 0
Harga: Rp. 64.200,00
Deskripsi:

Mars, seorang perempuan dari kampung ini merasa bersyukur karena pernah terserang penyakit gila bola. Karena penyakit itulah yang membuatnya bertemu dengan tiga lelaki rahasia dalam kotaknya, dengan sahabat-sahabat yang tergabung dalam Koloni Milanisti yakni para penggila AC Milan yang disatukan oleh panji-panji merah hitam Rossonero.

 

Impiannya adalah menjejakkan kaki di negeri nan molek bernama Italia dan berdiri di Stadion San Siro untuk melihat lelaki rahasia dalam kotaknya. Dan impian adalah magnet, Italia merupakan poros dimana ia terus melangkah. Impiannya itu membawanya dalam jalur-jalur hidup penuh petualangan sekaligus pembelajaran hidup dalam proses perwujudannya.

 

Ia merasai persahabatan, cinta, budaya, pizza, kopi, sepakbola dan esensi agama yang membawanya ke dalam pengalaman tak terlupakan. Maka ikutlah bersamanya, menikmati hidup di bawah langit biru Perugia, menyesap orgasmiknya coffelatte, menciumi aroma pizza carbonara, merasakan hembusan angin sore yang dibawa laut Mediterania, serta kegilaaan fans sepakbola dengan segala ceritanya yang mungkin saja akan membuatmu tergelak, tersenyum, tertawa ataupun bahkan menangis.

Download contoh buku: Download

Dilihat: 3375 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Hijrah Cinta Yakuza
  • 2 Cinta 2 Dunia 1 Legenda
  • Aku Naga Anak Samudra
  • Berenang Dalam Lumpur
  • Catatan Harian Si Mada



Review

Editor LeutikaPrio
Kirim: 21-06-2012 11:39
Ciptakanlah desain untuk hidupmu sendiri. Engkau mau seperti apa, ingin ke mana, atau meraih apa, tentukan petanya dan melangkahlah. Bila ada semak belukar menghalangi jalanmu, singkirkanlah, berjalanlah lagi. Himpunlah tenaga, isi tangki energimu. Bila bertemu perempatan dan engkau bingung harus ke mana, tanyakan pada hatimu dan dengarkan juga kata kepalamu. Tentukanlah arah mana yang ingin kau tempuh. Lalu, katakan dalam hati: “Apa pun itu, aku tidak akan menyesal telah mengambil jalan ini.” Dan, melangkahlah lagi. Koloni Milanisti, bercerita tentang perjalanan meraih impian, mengunjungi tempat-tempat impian (hampir mirip dengan novel Laskar Pelangi/Sang Pemimpi). Kekuatan buku ini terletak pada cara penulis mengekspresikan emosi dan perasaan-perasaannya secara terbuka dan jujur, sehingga pembaca seolah ikut merasakan dan merasa ikut serta di dalamnya. Juga bisa dijadikan buku panduan traveling, karena isinya penuh dengan petualangan penulis di satu kota ke kota lain di Italia.

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni