slogan leutika prio

Permata Hati Bernama Flara

Penulis: getri permata sari, Kategori: Novel
Permata Hati Bernama Flara
Zoom
ISBN: 978-602-225-492-8
Terbit: Agustus 2012
Halaman : 142, BW : 142, Warna : 0
Harga: Rp. 49.400,00
Deskripsi:
 Passionku adalah bekerja di lembaga bantuan hukum. Kalau aku bekerja di lawfirm, lalu siapa yang membela kaum marginal seperti aku? Kaum perempuan korban laki-laki biadab yang hanya menggunakan perempuan sebagai alat pemuas seks belaka- Mutiara.

"Aku nggak butuh jutaan koloni perempuan di sana, aku butuh perempuan yang mandiri, keras, dan memperjuangkan anaknya seperti kamu, Mutiara Tama Diningrat dan aku mau Flara jadi anak aku" - Naufal.

"Mimpi lo terlalu common buat ukuran anak perempuan! Terlalu sederhana Mut!" Aku tahu sekali Ganie. The amazing capitalist lawyer! - Ganie

Cerita ini diadaptasi dari perjuangan seorang perempuan yang memperjuangkan nasib anaknya dari berbagai segi. Perempuan tangguh itu bernama Mutiara. Mutiara lahir dengan keadaan yang sempurna, namun dibalik kesempurnaan ini tersimpan sebuah kisah masa lalu Mutiara yang sangat menyakitkan. Merasa bersalah dengan keadaan masa lalunya ini, sehingga dia tidak mempunyai opsi lain selain mengikuti  aturan main ayahnya. ditambah konflik percintaan yang selalu mengedepankan rasio logika dengan perasaan yang makin membuat Mutiara menjadi kacau. Naufal, Ganie, dan Farid tiga sosok pria yang selalu membayangi Mutiara. Bagi Mutiara laki-laki bukan merupakan mahkluk yang pantas disayangi, Mutiara selalu berusaha menggunakan rasio berfikir love with logic not feeling. Namun dibalik itu semua, masalah terbesar Mutiara harus memperjuangkan nasib anaknya semata wayang yakni Flara.

Berhasilkah Mutiara memperjuangkan akte kelahiran untuk Flara anak semata wayangnya?

Novel ini bergenre feminisme dan hukum. Feminisme ini mengangkat bahwa perempuan sejajar dimata dunia, sedangkan hukum sendiri dianggap Mutiara hanya sebagai pembatas tembok keras untuk mendapatkan haknya, cobaan tidak hanya itu, perasaan konflik batin berserta rasio logika ini di lihat dari sudut pandang Mutiara.
Download contoh buku: Download

Dilihat: 8789 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Dunia Kabut: Perjalanan Menemukan Raja Allan
  • Trilogy Seven of Wind 1
  • Lost in Magiz: Dunia Magizilia
  • Senyum Terakhir Gadis Palestina
  • Gema Melantun



Review

Tiara Iraqhia
Kirim: 13-08-2012 21:43
Novel Permata Hati Bernama Flara tersaji dalam padanan bahasa sederhana yang mudah dimengerti oleh tiap kalangan. Permata Hati Bernama Flara berhasil menguak sisi keras sekaligus feminine seorang perempuan dalam waktu yang bersamaan. Memperjuangkan hak perempuan tidak hanya selalu dilakukan dengan berbagai aksi namun juga refleksi dalam kehidupan sehari-hari termasuk yang dilakukan oleh Mutiara demi Flara anaknya, dalam novel ini. Novel ini wajib dibaca bagi pecinta konsep egaliter!


Sebelumnnya [1] [2] Selanjutnya

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika