slogan leutika prio

2 Cinta 2 Dunia 1 Legenda

Penulis: Deri Prabudianto, Kategori: Novel
2 Cinta 2 Dunia 1 Legenda
Zoom
ISBN: 978-602-225-503-1
Terbit: September 2012
Halaman : 507, BW : 507, Warna : 0
Harga: Rp. 87.200,00
Deskripsi:

Pada tahun 1970-an, Pak Yun Bo , pekerja Daelim Korea, ikut membangun Kilang BBM di Dumai. Yun Bo jatuh cinta dengan gadis petani bernama Aminah. Yun Bo kecelakaan dan dipulangkan ke Korea, sementara Aminah mendapati dirinya hamil.

Dua puluh tahun kemudian Yun Bo datang ke Dumai untuk mencari kekasih masa silamnya, tapi Aminah sudah menikah dengan Ayub. Hubungan mereka di masa lalu melahirkan seorang anak bernama Tomo Korea, yang diakui Ayub sebagai anak sahnya. Setelah melalui negosiasi alot, Yun Bo membawa Tomo untuk dikuliahkan di Jakarta. Di Jakarta, Tomo berusaha menemukan buku yang bercerita tentang Legenda Putri Tujuh, nama yang diabadikan menjadi nama Kilang BBM di Dumai. Rahasia Yun Bo dan Aminah ini dimanfaatkan Darwin untuk menekan Ayub. Ayub dipaksa menjadi tekong haram pengantar TKI illegal ke Malaysia. Dalam sebuah perjalanan, kapal Ayub tenggelam bersama 48 TKI illegal. Penyelidikan polisi dimulai. Ayub dijadikan tersangka. Tomo turun tangan untuk membersihkan nama ayahnya. Berkat campur tangan dunia mistik dan sebuah Legenda di masa silam, Tomo berhasil membalas dendam. Tapi sejak itu ia dituduh mempraktekkan ilmu hitam dan diusir dari kampungnya.

Dapatkah Tomo membersihkan nama baiknya sekaligus tetap menjadi tunangan Rubi meski secara sepihak pertunangan mereka telah diputus oleh orang tua Rubi ?

Download contoh buku: Download

Dilihat: 2371 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Petualangan Lima Hantu
  • 4 in 1 (Sibling Series)
  • Perjalanan Takdir
  • The Never Ending Adventure Part 1
  • Haruskah Mimpiku Tergadai?



Review

Esvandiari
Kirim: 29-11-2012 13:41
#KomenKover Kovernya berhasil menunjukkan kesan romantis walaupun ada gambar kilang atau pengeboran minyak di latar belakang.

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni