slogan leutika prio

Menari di Atas Air

Penulis: Deri Prabudianto, Kategori: Novel
Menari di Atas Air
Zoom
ISBN: 978-602-225-684-7
Terbit: Juni 2013
Halaman : 389, BW : 389, Warna : 0
Harga: Rp. 69.900,00
Deskripsi:
Berdasarkan laporan Selfie dan Wu Beng Kai, polisi menangkap Tan Pek dengan tuduhan penyebab kecelakaan yang dialami Jenni. Acu meminta Gunawan berusaha membebaskan Tan Pek. Sementara Tan Pek mendekam di tahanan, Ahun dibebaskan, sedangkan Selfie menguras kekayaan Tan Pek di Paviliun NP.
 
Pada suatu malam, Ahun mengejar Selfie hingga Paviliun NP. Paviliun terbakar. Selfie tertangkap Piah sedang berada di dalam kobaran api dan hampir diamuk massa. Selfie membantah dirinya pelaku pembakaran. Acu dan Ping An menuntut keluarga Chang membayar kerugian paviliun, tapi meminta Gunawan berusaha membebaskan Selfie.
 
Setelah bebas Selfie tobat. Ia meminta maaf kepada orang orang yang pernah dijahatinya. Semua memaafkannya. Selfie menjadi orang baik, tapi sebuah pertanyaan tentang masa lalunya yang diajukan kepada ibunya membuat Ahue mendapat serangan jantung dan meninggal mendadak. Adik-adiknya kembali membenci Selfie.
 
Dalam putus asanya Selfie mengalami kecelakaan ketika sedang hamil muda. Kapalnya menabrak menara suar dan meledak. Sejak itu masyarakat sering dikejutkan oleh 2 sosok bayangan yang menangis di malam Jumat. Kenapa dua, padahal kapal itu hanya berisi Selfie ? Ahun meneruskan buruan terhadap orang orang yang pernah membuatnya menderita. Sasaran berikutnya: Tan Pek, Wu Se Kiong, atau Chang Tung Kuan?
Download contoh buku: Download

Dilihat: 1170 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Suara Keheningan
  • Everlasting
  • Namaku Acu
  • Pejuang Asa
  • Harmoni Cinta Di Ujung Senja



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni