slogan leutika prio

Secangkir Air Mata Duyung, Buku Kesatu

Penulis: Deri Prabudianto, Kategori: Novel
Secangkir Air Mata Duyung, Buku Kesatu
Zoom
ISBN: 978-602-225-851-3
Terbit: Mei 2014
Halaman : 306, BW : 306, Warna : 0
Harga: Rp. 57.800,00
Deskripsi:
Pada saat hang out bersama teman-temannya, Reya melihat sesuatu yang tidak boleh dilihat, akibatnya ia menderita hilangan ingatan. Menurut kepercayaan masyarakat setempat, hanya ada satu cara untuk menyembuhkan Reya, yaitu segera dinikahkan. Tuan & Nyonya Lie berusaha menemukan cowok yang bersedia menikahi anak mereka. Banyak pemuda yang bersedia, tapi mengajukan berbagai syarat dan ketentuan.

Kobastian, seorang ABK yang bekerja di kapal pengangkut BBM milik Tuan Lie, dibujuk Nyonya Lie agar bersedia menikahi anaknya. Pada mulanya Kobastian menolak, namun setelah melihat penderitaan Reya, Kobastian bersedia. 

Setelah menikah Reya tetap tidak sembuh. Saat bekerja di kapal, Kobastian menemukan berbagai keanehan. Ada mangkuk Dinasti Ming yang terlempar sendiri ke atas kapal. Ada kepiting yang naik ke kapal menggigit kaki Kobastian. Apakah semua ini berhubungan dengan jodoh Kobastian terhadap Nona Lie? Apakah Kobastian tetap menganggap Reya sebagai istrinya, atau pergi meninggalkan Reya, setelah mengetahui Reya tak sembuh?

Download contoh buku: Download

Dilihat: 1012 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Green Snow
  • Koloni Milanisti-Sebuah Hidup di Atas Mimpi-
  • Timeless
  • Kopi di Cangkir Pelangi
  • Evolution Freedom Seri I



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni