slogan leutika prio

Tiela Tania Buku Kedua: Jakarta Jangan Telan Daku

Penulis: Deri Prabudianto, Kategori: Novel
Tiela Tania Buku Kedua: Jakarta Jangan Telan Daku
Zoom
ISBN: 978-602-225-975-6
Terbit: Januari 2015
Halaman : 458, BW : 458, Warna : 0
Harga: Rp. 95.600,00
Deskripsi:
Tiela berhasil kabur dari paksaan nikah. Ia kembali ke Pesing. Setelah menenangkan diri, ia berjualan tempat tisu dan tas yang terbuat dari mote-mote yang saat itu mulai tren di Jakarta. Berkat tas dan tempat tisu, keuangannya membaik. Berkali-kali ditipu membuat Tiela berkesimpulan pendidikannya kurang tinggi, ia pun bertekad akan kuliah. 

Pada saat mulai bekerja, Tiela menandatangani kontrak selama setahun, ia dipanggil kembali bekerja di rumah Nyonya Tai. Rowan memaksanya memindahkan patung Nak la Wiyya, Dhita membantunya melawan Rowan, termasuk mengonsep perjanjian dengan Tuan Tai yang akan memberikan kompensasi bila Tiela mengalami musibah saat memindahkan patung. Patung berhasil dipindahkan. 

Merry menunjukkan ketidaksenangan terhadap Tiela. Apa pun pekerjaan Tiela berusaha dijegalnya. Dannes dibawa pulang untuk dirawat di rumah, Tiela tersentuh melihat pengorbanan seorang ibu dalam merawat anak yang sakit. Kakek Rudi tidak menyerah, ia tetap mengejar Tiela. Dengan ancaman foto Tiela bersama Sean, ia memeras Tiela habis-habisan. 

Apa tujuan kakek Rudi berbuat demikian? Tiela menceritakan kehebatan pengobatan alternatif di kampungnya. Nyonya Tai tertarik mencoba. Dannes dibawa ke Kota Intan untuk menjalani pengobatan. Berhasilkah Dannes disembuhkan? Kakek Rudi yang mengendus keberangkatan Tiela, mengekori Tiela. Apa yang terjadi antara Dannes, Tiela, dan Kakek Rudi dan Nyonya Tai di sebuah kampung yang sepi?

Download contoh buku: Download

Dilihat: 896 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Dua Sisi Harapan
  • Ternyata Cinta Itu Indah
  • Juni
  • NAFAS CINTA
  • NOW OR NEVER



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni