slogan leutika prio

In A Rainy Autumn

Penulis: Adista Sucardy, Kategori: Novel
In A Rainy Autumn
Zoom
ISBN: 978-602-371-266-3
Terbit: Juni 2016
Halaman : 290, BW : 288, Warna : 2
Harga: Rp. 60.500,00
Deskripsi:
Clavina Rose merasa hidupnya runtuh akibat kehilangan sosok ibu yang selama ini menjadi malaikat pelindungnya. Di saat ia berjuang bertahan di tengah gelombang kepedihan, sosok ayah yang selama ini absen dari kehidupannya mendadak hadir kembali dengan menawarkan sebuah sandaran baru. Hal itu membuat Clavina merasa menemukan secercah harapan untuk kembali melanjutkan hidup. Besar sekali keinginannya untuk bisa memperbaiki hubungannya dengan sang ayah yang selama ini begitu renggang.
 
Setelah bergelut dengan perasaannya, akhirnya Clavina memberanikan diri untuk mengambil sebuah langkah besar. Meninggalkan Singapura yang sudah menjadi tempat tinggal sejak ia dilahirkan menuju Woodstock, sebuah kota kecil di mana ayahnya selama ini menjalani kehidupan setelah perceraian. Namun, tanpa disangka, kepiluan kembali menghampiri Clavina. Dalam perjalanan ke Woodstock, terjadi insiden kecelakaan tragis yang merenggut nyawa sang ayah. Takdir membuat Clavina kembali kehilangan orang yang dicintainya, menorehkan luka baru di kala luka lama bahkan belum mengering.
 
Tragedi yang datang bertubi-tubi dalam kehidupannya membuat Clavina mengalami depresi berat, ditambah lagi dengan kenyataan bahwa ia terjebak di Woodstock dalam keadaan sebatang kara. Di tengah keterpurukannya, Clavina dikejutkan dengan kehadiran sesosok pemuda misterius bernama Mark Evano yang mendadak berusaha menjadi malaikat penolongnya. Akankah Clavina mampu menghadapi depresinya dan mendapatkan kembali semangat hidupnya dengan sosok Mark di sisinya?

Download contoh buku: Download

Dilihat: 729 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Cahsableng Pendekar Sempak Maut: The Beginning
  • Sutradara Iblis
  • MENCINTAI LANGIT
  • Pramugari dan Diary Depresiku
  • Algha



Review

gea
Kirim: 26-09-2016 09:17
Pada awal cerita kita sudah disuguhkan tragedi yang langsung membuat pembaca teraduk aduk emosinya. Detail cerita tentang masa lalu kedua tokoh mampu dijelaskan secara kuat. Meski begitu Alur cerita yang ringan dan mengalir membuat buku ini layak dibaca diwaktu luang. Kejutan demi kejuatan dihadirkan agar pembaca tetap terikat pada alur cerita. Twis ending yang tidak mudah ditebak semakin membuat penasaran pembaca hingga ingin menyelesaikannya saat itu juga

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni