slogan leutika prio

Blunder Ikut Seminar

Penulis: Agus Setyawan dan Sammy Handoko, Kategori: Biografi
Blunder Ikut Seminar
Zoom
ISBN: 978-602-225-635-9
Terbit: April 2013
Halaman : 81, BW : 81, Warna : 0
Harga: Rp. 24.900,00
Deskripsi:
Apa sebenarnya jati diri dan keberuntungan itu?
Adakah kaitanya dengan bakat dan minat?
Passion diri? How to increase your luck factor?
 
Bagaimana mempertinggi faktor keberuntungan Anda? Anda telah membaca buku yang tepat, yang sangat memungkinkan Anda akan mampu menemukan jati diri dan keberuntungan hidup Anda yang baru__hidup baru Anda!
Dengan lebih mengenal diri Anda sendiri ( passion diri ) Sering kita merasa kurang beruntung, sementara melihat orang lain mempunyai keberuntungan yang lebih.
 
Keberuntungan Anda di mulai ketika Anda mulai__ berani memulai hidup dan menentukan hidup! lalui jalani, teruslah berproses, niscaya akan menjadi! Marilah kita mencoba mencari keberuntungan dalam hidup kita dengan cara yang benar, marilah menjadi lebih beruntung dengan strategi yang tepat dan sikap hidup yang pas!. Marilah kita hidup dengan baik, bijak, dan benar!
 
Selamat menikmati hidup dan menanti hidup Anda! Dengan tetap, hati-hati dalam hidup!
Download contoh buku: Download

Dilihat: 954 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • 33 Tokoh Inspirasional Alumni UNRAM
  • I'm Happy to be 40
  • Kasidah (Kasih Sayang Sepanjang Jalan)
  • Calon Bupati, Menitis Jiwa Demokratis Di Tengah Masyarakat Pragmatis
  • JEJAK LANGKAH SEORANG RELAWAN (Pengalaman Penulis Sebagai Relawan di Area Konflik,  Bencana Alam dan Anak yang Berhadapan dengan Hukum)



Review

ARIF BUDI ASY'ARY
Kirim: 23-06-2015 15:38
blunder ikut seminar, serasa menjadikan saya menemukan passion bak bola yang tinggal saya arahkan pada tendangan goal-goal di gawang kehidupan saya. sebuah tendangan blunder yang bukan tendangan bunuh diri melainkan tendangan passion yang menjadikan saya ke puncak kesuksesan.

Rendra Abimanyu
Kirim: 23-06-2015 15:31
Blunder Ikut Seminar, buku karya Agus Setyawan & Sammy Handoko secara tegas menyatakan bahwasanya passion bukan sekedar tentang apa yang kita sukai, melainkan apa yang kita rasakan ketika melakukan sesuatu. Dari mengenali passion diri ini kita bisa memtakan kesuksesan diri dengan melalu memetakan diri secara jati diri, riwayat hidup, sampai dengan menelaah DNA dengan riwayat hidup kita, sehingga sangat mungkin membantu diri kita untu meraih kesuksesan dengan passion kita. Buku ini sangat di luar mainstream dari buku motivasi kebanyakan, sebab melalu pendekatan dari sisi pembaca untuk lebih bisa mengenali diri ( Passion ). Buku yang sangat layak untuk di baca.

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni