slogan leutika prio

Pohon Keberuntungan

Penulis: Akhi Dirman Al-Amin, Prito Windiarto, dkk., Kategori: Kumpulan Cerpen
Pohon Keberuntungan
Zoom
ISBN: 978-602-8597-89-0
Terbit: Juni 2011
Halaman : 100, BW : 100, Warna : 0
Harga: Rp. 27.700,00
Deskripsi:
Pohon Keberuntungan. Sebuah judul yang mungkin membuat penasaran, apa maksudnya? Seperti apa alur cerita? Apakah berkisah tentang pohon berdaun uang, dan memberi keuntungan finansial? Ah… rupanya bukan. Cerpen ini berkisah tentang cinta. Sebuah kisah cinta yang kembali tumbuh (setelah layu) “berkat” Pohon Keberuntungan. Cerpen ber-setting Jogja ini mengajak kita memahami cinta dan harapan.
 
Pohon keberuntungan adalah satu dari sebelas cerpen  dalam  Kumcer Komunitas Pena Santri. Di dalamnya terdapat dua batang pohon: Pohon Cinta dan Pohon Kehidupan.
 
Pohon Cinta yang terdiri dari enam cerpen mencoba menghadirkan warna cinta. Keriangan, kebahagiaan, kesetiaan, keharuan, kehampaan, bahkan kehancuran karena cinta.
 
Pohon Kehidupan yang terdiri dari lima cerpen mencoba memotret ragam hidup. Hidayah, optimisme,  keserakahan, kegalauan, prahara, bahkan kesendirian menyiksa yang dibalut dalam cerpen apik nan unik.

Download contoh buku: Download

Dilihat: 6146 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Sepotong Rindu Dari Langit Pleiades
  • Merpati Tidak Bersayap
  • PEMENANG KEHIDUPAN
  • Antologi Cerita - Pecandu Bintang
  • Hujan dan Fiksi yang Kuciptakan



Review

Prito
Kirim: 10-06-2011 21:48
erikut daftar cerpen selengkapnya : Ø Pohon Cinta Pohon Keberuntungan - Jaka Tarub Lelaki Penunggu Pagi - Muhammad Rasyid Ridho Yang Tak Disangka- Endah Marisye Pujaan Hati- Ayu Hartini Surat Cerai Berdarah - Widya Arum – Memilih Sendiri- Mieny Angel Ø Pohon Kehidupan Bintang Akan Tetap Bercahaya- Akhi Dirman Al-Amin Jalan Dakwah Tak Selalu Indah - Naylis El Farihah Pesolek Renta- Binta Al Mamba Rumah Prahara- Prito Windiarto Selaksa Sepi - Cepi Supriatna sangat layak buku ini untuk sahabat miliki. apalagi sebagian royalti buku ini untuk pengembangan Komunitas Pena Santri. membeli sambil beramal


Sebelumnnya [1] [2] Selanjutnya

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika