slogan leutika prio

Jalan, Jajan, Makan

Penulis: Ahmad Zaini Afrizal,dkk, Kategori: Kumpulan Artikel
Jalan, Jajan, Makan
Zoom
ISBN: 978-602-371-092-8
Terbit: Agustus 2015
Halaman : 82, BW : 82, Warna : 0
Harga: Rp. 25.000,00
Deskripsi:
     Jalan-jalan adalah kegiatan yang menyenangkan. Terlebih karena setelah jalan-jalan, perut pun lapar dan butuh untuk segera makan. Begitu pula rangkaian cerita kisah yang disusun oleh mahasiswa semester dua Prodi Ilmu Komunikasi UMM ini. Jalan-jalan, beli jajan, dan akhirnya makan pun bisa menjadi catatan peristiwa yang dirangkum dalam sebuah berita. Bergaya bak jurnalis muda, mereka bersemangat untuk menelusuri apa saja kuliner inspiratif, khususnya di wilayah Malang Raya. Rangkaian berita feature yang dihimpun oleh tim jurnalis muda ini pun diharapkan mampu menjadi rujukan sederhana, tempat-tempat kuliner mak nyus di kawasan kota wisata Malang Raya. 
 
     Jika Anda menyukai olahan pisang, tempat nongkrong bermerek Gedhang Ganteng sepertinya bisa menjadi pilihan. Segala macam olahan pisang beraneka rupa disajikan apik melalui liputan karya Rifky Edgar. Gedhang atau pisang didandani segala rupa mulai dari digoreng hingga dibakar sehingga terlihat ganteng dan berbeda. Menikmati sajian olahan pisang tak kalah cocok jika disajikan dengan minuman kopi. Namun kalau Anda mengaku pecinta kopi sejati, tak rugi rasanya jika mencoba sajian kopi ala Korea karya liputan Kukuh Nuril. Kopi yang disajikan di salah satu kafe kopi legendaris di Kota Malang ini menawarkan cara menikmati kopi dengan sensasi berbeda. 
 
     Jalan, jajan, dan makan. Tiga kata ini sepertinya sulit untuk dipisahkan. Seperti halnya rangkaian cerita jalan-jalan, beli jajan, dan makan-makan yang tersaji di buku ini, perlu dicicipi satu per satu agar sensasi jalan, jajan, dan makan menjadi inspirasi untuk berwisata kuliner di Malang Raya. Selamat membaca.

Download contoh buku: Download

Dilihat: 599 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Ngobrol Seputar Bisnis Online
  • Cuma Langkah Kecil
  • Ibu-ibu Sukses Inspirasi Kehidupan
  • Yang Cantik, yang (Tidak) Bahagia: Surat-Surat Djokokororet
  • Mozaik Kinanthi



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni