slogan leutika prio

Promo #GratisBuku

Posted: 12-10-2012 14:30

Sender: admin

 

Menerbitkan buku di self publishing ibarat menjadi editor di penerbit konvensional, karena penulis harus merancang semuanya sendiri supaya buku sukses di pasaran. Penulis harus pintar-pintar membaca pasar, memprediksi naskah yang sedang populer, mencari tema naskah yang disukai pembaca, kemudian merencanakan pemasaran yang sesuai untuk meningkatkan penjualan. Sudah menjadi rahasia umum, bahwa menerbitkan buku di self publishing harus pandai ilmu marketing. Kesuksesan penjualan buku akan sangat bergantung pada keaktifan penulis dalam mempromosikan bukunya.

 

Kali ini LeutikaPrio memberi kesempatan untuk mempromosikan buku kalian. Mau tahu seperti apa? Simak penjelasan berikut.

 

Tahu kuis #GratisBuku di akun Twitter @leutikaprio, kan? Kuis ini biasanya diadakan tiap hari Jumat dari pukul 09.00 sampai 14.00 WIB. Saat kuis ini berlangsung, time line @leutikaprio sangat ramai, menunjukkan antusiasme Tweeps pada program ini. Nah, kali ini kalian bisa berpartisipasi dalam kuis #GratisBuku, dengan keuntungan buku kalian akan menjadi pusat perhatian Tweeps peserta kuis. Nah, pengen buku kalian jadi pusat perhatian?

 

Berikut hal-hal yang perlu dipersiapkan. Cekidot!

1.            Pesan judul buku yang akan kalian promosikan. Buku ini nantinya akan menjadi hadiah dan dikirim ke pemenang. Biaya ongkos kirim akan dibebankan kepada penulis, mohon transfer sesuai harga buku + ongkir sebesar Rp 25.000 untuk semua lokasi pengiriman. Kalian akan tetap mendapat royalti dari buku yang kalian beli untuk Promo #GratisBuku.

2.            Team LeutikaPrio akan membuat konsep kuis yang sesuai dengan tema buku kalian. Konsep kuis Promo #GratisBuku akan dikirim ke email kalian. Jika kalian tidak puas dengan konsep kuis dari tim LeutikaPrio, kalian bisa mengusulkan tema atau konsep untuk materi kuis.

3.            Kalian juga bisa mengirimkan 10-20 tweet untuk mempromosikan buku kalian melalui email eventleutika@hotmail.com. Tweets ini bisa berisi cuplikan mengenai buku kalian, yang nantinya akan di-post saat kuis berlangsung. Jadi, Tweeps akan semakin penasaran dengan buku kalian.

 

So, siap Promo #GratisBuku kalian? Ini dia teknisnya:

1.            Transfer sesuai harga buku kalian + 25.000 ke salah satu no. rekening LeutikaPrio.

2.            Konfirmasi melalui SMS ke 0821-3838-8988 dengan format SMS: Promo #GratisBuku_judul buku_ jumlah transfer_bank yang dituju_tgl transfer_alamat email.

Udah nggak sabar melihat buku kalian menjadi pusat perhatian? Buruan ikuti Promo #GratisBuku!

 



Share |
Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni