slogan leutika prio

D.M.R Arcadia

D.M.R ArcadiaE-Mail: mutia_inferna[aT]yahoo.com

D.M.R Arcadia Tidak ada yang berbeda dibandingkan orang kebanyakan, kecuali keliaran imajinasinya dalam membentuk sebuah dunia pararel yang penuh dengan roman, kaum abadi dan bara peperangan.




Daftar Buku

Jumlah buku:2

1. Eternal Saga II : Rhythm of the Scattered Wings
Eternal Saga II : Rhythm of the Scattered WingsPedang yang saling berdeting, jutaan nyawa berjatuhan bagai daun kering di musim gugur serta langit terbakar oleh kobaran api, membuka mata Grace bahwa dunia telah terseret dalam bara peperangan besar untuk kesekian kalinya. Terra terselimuti kabut kematian, tepat pada saat ia bimbang berada diantara dua cinta abadi dan tulus dari Ea dan Ein. Kini mata biru safirnya melihat kematian orang-orang yang disayanginya dalam bara peperangan baru, memaksa Grace mengambil keputusan berat untuk melepas kedua sayap hitam dan putih milik pengembara-pengembara abadi yang mencintainya selama ribuan tahun....ataukah ia berlari dari takdir besarnya sebagai Key dan menggenggam salah satu tangan dingin mereka....

2. Eternal Saga
Eternal SagaSemua bermula pada sebuah surat yang datang kehadapan seorang gadis, dikala fajar menjelang.... Grace Soleil tak pernah menyangka, surat penerimaan sebagai Ksatria Astral yang ia terima pagi itu membawanya pada sebuah konflik panjang kaum-kaum abadi yang terus berseteru diatas tanah Terra. Berawal dari pertemuannya dengan Ea sang ksatria astral misterius yang mempesonanya bagai bulan dimalam hari, serta pertemuan tak disengajanya dengan Ein Die Erste, ksatria astral pertama yang juga dipuja bagai dewa sebagai penyelamat Terra, kini Grace berada dalam sebuah legenda baru, dimana ia menjadi pusatnya.

Leutika Leutika