slogan leutika prio

Puput Happy

Puput HappyE-Mail: puput.leutikaprio[aT]yahoo.co.id

Seorang Pemimpi kelas tinggi yang lahir di Tegal, 28 Februari. Maniz, lincah, dan suka yang lucu-lucu. Kini masih bermimpi untuk menjadi yang terbaik dan nomor satu."Aku suka pada mereka yang berani hidup" adalah kutipan yang paling disukai.Yup! Semangat!




Daftar Buku

Jumlah buku:8

1. Aku Suka Membaca
Aku Suka MembacaMengingat banyaknya manfaat kegiatan menulis bagi anak, budaya menulis puisi tentu perlu ditumbuhkembangkan. Dan buku ini untuk menumbuhkan kecintaan dan kebiasaan anak dalam hal membaca, salah satunya dengan membaca puisi atau syair. Selain sebagai bentuk komunikasi anak dalam mengungkapkan isi hatinya, juga sebagai upaya menumbuhkan kecintaan pada orang lain atau sesuatu yang positif dan membangun. Puisi juga merupakan salah satu solusi/cara untuk melatih kecerdasan bahasa anak. Dengan banyak membaca, rasa kebahasaan anak akan berkembang. Oleh karena itu, buku ini mendorong mereka untuk bisa menulis puisi yang mereka senangi. Buku yang berisikan kekaguman dan kecintaan pada guru, keluarga, teman, lingkungan, dan lain-lain ini yang pada akhirnya akan menimbulkan kecintaan dan cita-cita tinggi pada anak. Dengan belajar membaca melalui puisi, akan mendorong anak untuk gemar membaca dan menulis. Karenanya buku ini merupakan sarana yang baik dalam menumbuhkan minat baca anak, khususnya untuk siswa SD kelas 1 dan 2. Dan diharapkan dari buku ini minat anak terhadap menulis puisi semakin berkembang dan menumbuhkan budaya menulis pada anak terutama puisi, sebagai kegiatan untuk melatih anak dalam kehalusan berbahasa.

2. Resolusi Hebatku
Resolusi HebatkuSebuah keinginan dan impian besar yang harus dikejar oleh mereka-mereka yang ingin maju. Tak peduli dengan keterbatasannya, mereka tetap berjalan maju, bahkan berlari menggapai matahari. Yah, resolusi yang sedang mereka genggam, tak sedikitpun menyurutkan langkahnya untuk berhenti. Resolusi hebatnya demikian kuat untuk segera bisa diraih. Berusaha mengubah cara berpikirnya menjadi positif, lebih visioner, dan penuh suka cita tanpa beban. Sebuah keberanian dari para penulis untuk mewujudkan mimpi-mimpi mereka. Mimpikah ini? Tidak. Ini bukan mimpi. Di saat kita mulai bergerak untuk mewujudkannya maka mimpi itu sudah lima puluh persen nyata, kata salah satu dari mereka. Yup! Bergerak! Kita harus bergerak jika mimpi ingin segera terwujud, seperti langkah-langkah yang hendak dicapai oleh mereka di buku ini. Buku yang sarat gizi, memotivasi setiap insan untuk menjadi manusia-manusia berisi, penuh mimpi yang tak bertepi, demi sebuah harga diri tuk menggapai ridho Illahi. Sebuah cita-cita yang sangat tinggi. Bukankah kita juga ingin seperti mereka? Berani beresolusi, hingga menjadi sosok-sosok hebat di mata manusia, dan tentu saja di mata Tuhan. Buku wajib yang musti dimiliki oleh pribadi-pribadi hebat ini akan selalu mengingatkan kita, bahwa kita perlu memiliki resolusi hebat di tiap tahunnya, sejak hari ini hingga seterusnya, selama hayat masih dikandung badan. Isilah hidup yang sebentar ini dengan sesuatu yang berharga, dengan menggenggam resolusi tinggi, demi tercapainya tujuan hidup. Ayo kita bersama-sama menggapai mimpi dengan beresolusi!

3. Cinta Membaca 3
Cinta Membaca 3Buku adalah sosok kekasih yang setia, teman yang tidak akan pernah menyakiti, sahabat yang tak mengkhianati, rela berbagi, dan menjadi penasihat jika aku terjatuh dalam lembah keresahan. Buku ini yang akan mengantarkan kita semua untuk semakin cinta.

4. Cinta Membaca 2
Cinta Membaca 2Sebuah ungkapan tulus dari seorang penulis yang mampu menggugah kita untuk cinta membaca. Membaca buku ini akan membuat kita kenyang inspirasi. Kisah-kisah yang akan memotivasi kita untuk segera membuka lembaran-lembaran ilmu dan cerita.

5. Cinta Membaca
Cinta MembacaBuku ini akan membawa sayap-sayap baru bagi pembaca ‘tuk membawanya terbang menggapai cita dan impian. Betapa banyak cerita yang disuguhkan dalam buku ini dari mereka yang telah banyak menuai prestasi karena gemar membaca.


Sebelumnya [1] [2] Selanjutnya
Leutika Leutika