slogan leutika prio

Abrar Rifai, Fiani Gee dkk

Abrar Rifai, Fiani Gee dkkE-Mail: ibnurifai[aT]gmail.com

Abrar Rifai, adalah Kepala Madrasah Terpadu di Pondok Pesantren Babul Khairat Lawang, Malang. Fiani Gee, adalah guru di TKIT Al-Auliya, Balikpapan, Kaltim. Ini adalah buku antologi ke 2. Dua penulis yang tergabung dalam Grup PNBB -Proyek Nulis Buku Bareng




Daftar Buku

Jumlah buku:2

1. Penghapus Mendung (Berisi 45 Kisah Motivasi dan Inspiratif)
Penghapus Mendung (Berisi 45 Kisah Motivasi dan Inspiratif)Hidup, seperti roda yang berputar, kadang di atas kadang di bawah. Adakalanya gembira, adakalanya sedih. Laksana melangkah di awan, saat hati gembira. Dan sebaliknya, seolah tenggelam dalam lumpur ketika duka meraja. Adalah pilihan kita sendiri, untuk bangkit dan melangkah maju, merajut hari-hari yang lebih baik, atau jalan di tempat menikmati keterpurukan. Butuh perjuangan keras untuk bisa bangkit kembali. Namun, selagi kita memiliki semangat dan motivasi, itu bukanlah hal yang sulit. Keluarga dan sahabat, mereka semua bisa memotivasi kita. Ingatlah selalu, kita tidak hidup sendirian. Lihatlah sekeliling, bukan hanya kita yang menderita. Banyak orang yang bernasib lebih buruk dari kita. Jadi, angkat wajah, tegapkan dada, teriakkan pada dunia bahwa kita mampu! Yakinlah bahwa Tuhan selalu bersama kita! Semua sahabat yang berkisah di buku ini, telah menunjukkan pada kita bahwa keinginan untuk bangkit itu tak bisa hanya sekedar keinginan yang terhenti pada tataran ingin. Tapi, keinginan itu harus menjelma dalam aksi. Bukan hanya aksi, tapi harus diikuti oleh upaya sungguh-sungguh untuk mewujudkannya. Dalam buku ini terdapat 45 kisah motivasi yang akan mengantarkan hidup Anda menjadi bersemangat seperti semangat 45. 45 kisah inspirasi yang akan membuat hidup Anda serasa lebih hidup.

2. Long Distance Friendship
Long Distance FriendshipKisah tentang kisah nyata persahabatan di dunia maya. Persahabatan yang terasa nyata, walau tak pernah bersua secara wujud dalam kenyataan.

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni