slogan leutika prio

Joni Lis Efendi

Joni Lis EfendiE-Mail: writingrevo[aT]gmail.com

Joni Lis Efendi, Direktur Writing Revolution. Menulis lebih dari 20 buku dan novel serta ratusan tulisan lepas di sejumlah media nasional dan daerah. Beberapa tulisannya bisa dinikmati di www.writing-revolution.com dan www.kompasiana.com/joniwr




Daftar Buku

Jumlah buku:2

1. Secret of Writing Dahsyatnya Menulis yang Menginspirasi Dunia
Secret of Writing Dahsyatnya Menulis yang Menginspirasi DuniaSiapapun bisa menulis selagi ia memiliki kemauan dan tekad yang kuat. Siapapun mampu menghasilkan karya yang luar biasa yang mampu merubah hidupnya dan juga mencerahkan orang lain. Siapapun sanggup membuktikan dirinya sebagai penulis yang hebat dengan reputasi tinggi. Siapapun berhak untuk memilih apakah ia akan mulai menulis detik ini atau 10 tahun lagi. Siapapun memiliki kesempatan yang sama besarnya untuk menjadi bagian dari penulis yang mengukir sejarah dunia. Dalam buku ini, berisikan kisah-kisah dari penulis yang memiliki impian untuk merubah hidupnya dan dunia dengan menulis. Selain itu, juga ada tips rahasia menulis yang siapa saja bisa melakukannya. Jika kesungguhan hati itu telah kukuh, jika niat itu telah berbuah semangat menggebuh, jika tekad itu telah menggunung dan bergemuruh untuk diledakkan, maka saat inilah waktu yang tepat untuk mewujudkan impianmu. Kamu, saya, dan kita semua memiliki hak dan kesempatan yang sama menjadi penulis.

2. Wajah Wajah Kayu Bapak
Wajah Wajah Kayu BapakCerpen-cerpen dalam buku ini mengusung tema remaja dengan berbagai aspek permasalahan yang dihadapinya. Juga ada beberapa cerpen yang mengangkat tema lokalitas, isu masyarakat urban, pencarian jati diri, dan cinta.

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni