slogan leutika prio

Alvian Hanandi

Alvian HanandiE-Mail: alvianhanandi[aT]yahoo.co.id

Alvian Hanandi, berdarah sunda sukabumi ini lahir 02 Agustus 1989, penyuka warna orange dan gemar dengan Cartoon Garfield. Menulis baginya seperti kawan yang datang menghibur disaat sisi penatnya muncul. Ingin kenal dekat dengannya: Add as friend Facebook




Daftar Buku

Jumlah buku:2

1. Share Ur Love
Share Ur LoveSHARE U’R LOVE Membahas CINTA, memang takkan ada habis – habisnya, dan tidak pula merayakannya di hari kasih sayang saja, namun alangkah baiknya moment itu pula hanya sekedar bentuk apresiasi sebuah aspek menunjukkan bahwa kita masih memiliki CINTA. Terryana Fatiah Shahab : Cinta itu bukan pengorbanan, tapi cinta adalah persembahan Berbagi cinta bukan untuk terlihat manusiawi, tapi karena kau manusia yang bernurani tinggi Cinta terbesar buat saya cuma Tuhan yang punya. Kita cuma bisa berusaha memetik sedikit kebesaran Cinta Nya Jadi jangan kotori cinta dengan berbuat baik, tapi karena kita berharap terlihat baik Cinta yang terlihat dimata ngga akan selamanya, karena cinta yang selamanya hanya bisa dirasa bukan dilihat (@terrylize – Singer ‘Harusnya kau pilih aku’) Belda Zando : Berbagi cinta: melakukan sesuatu hal yang penuh dengan pengertian dan kasih sayang terhadap seseorang (@beldazando – Fire dance IMB, Host BERBURU Trans 7) Andi Shadam Arman : Simple aja yah, berbagi cinta itu adalah berbagi kebahagiaan kepada orang - orang yang kita sayangi dan orang - orang disekeliling kita. (@andyshadam – Tarot reader, Leader WANTED Boysband) Fahmi Aditian : Berbagi cinta buat aku, bagaimana bisa saling menyayangi bukan hanya buat pasangan, tapi buat keluarga, saudara, teman dan orang - orang disekitar kita. (@AdeFahmiBBG 3rd NewSuperSoulmate2011) Ony Keju : Arti dari berbagi cinta menurut gw, seseorang yg benar - benar menerima kita apa adanya, tau betul apa yang kita mau, dan mengerti tentang kita (@onykejuOMG – Vocalis OMG BAND)

2. KARMA - The Law Of Moral Causation
KARMA - The Law Of Moral CausationKARMA – The law of moral causation 8 novelete yang bertemakan tentang karma, menceritakan perihal perbuatan baik ataupun buruk, suatu saat nanti akan ada balasan atau ganjaran yang setimpal atas perbuatannya.

Leutika Leutika