slogan leutika prio

Dian Auliya

Dian AuliyaE-Mail: dian.auliya[aT]gmail.com

Memilih Dian Auliya sebagai nama pena dengan sedikit landasan 'filosofis'. Sangat menyukai bacaan sastra, lalu bertekad untuk bisa menulis. "Menulislah, karena dengan menulis, kita akan meninggalkan 'kenang-kenangan' berharga untuk generasi setelah kita.




Daftar Buku

Jumlah buku:2

1. Pelangi di Akhir Gerimis
Pelangi di Akhir GerimisPara tetangga menatap curiga sembari mencari-cari tahu sudah berapa bulan Astri hamil di luar nikah. Hal itu membuat ibunya semakin meradang dan mengancam akan membakar pakaian Astri yang menjadi biang kekacauan ini. Namun Astri tetap teguh memegang prinsipnya. Hingga suatu hari... Bagaimana kisahnya, hingga sepotong pakaian bisa menuai konflik ibu dan anak? Bahkan juga membuat para tetangga berbisik-bisik curiga? Bagaimana pula triks Astri menyelesaikan persoalan ini? Ikuti kisahnya pada buku Kumpulan Cerpen Pelangi di Akhir Gerimis ini. Berisi cerita-cerita sederhana namun dirangkai dalam alur yang tertata rapi tak terduga khas Dian Auliya, akan membuat Anda terpikat dan tercerahkan! ~**~ “Membacanya seperti menari di atas pelangi. Sarat hikmah. Ini fiksi yang mencerdaskan. Mengangkat pemikiran pembaca. Irtifa'ul fikr! Hontou ni!” (Hikari Inqilabi, Redaktur Majalah Remaja Islam D’Rise) “Rangkaian cerita yang renyah dan memesona. Cocok untuk siapa saja yang ingin mengutip hikmah dari cuplikan kehidupan.” (Alga Biru–Penulis Buku Muslimah Semesta) “Dian Auliya, cerpenis yang memiliki kekhasan bila berkarya. cerpen-cerpennya mampu menghadirkan sensasi rasa beda. Tak seperti cerpenis kebanyakan, bermain diksi namun hampa makna. Memutar-mutar alur cerita, dengan akhir membekaskan kesan. Kumpulan cerpen

2. Trio Mujahid
Trio MujahidMereka meneguhkan tekad untuk menjadi mujahid (pejuang) yang akan membela negeri-negeri muslim yang terjajah dan teraniaya. Dan saat waktu itu tiba, Trio Mujahid itu telah mempersiapkan segalanya.

Leutika Leutika