slogan leutika prio

Odjie. S

Odjie. SE-Mail: mas_odjie[aT]masodjie.com

Penulis, Motivator, dan Pendidik di salah satu lembaga pendidikan Boarding Shool Yogyakarta, disela pengabdiannya menyempatkan waktu menulis di Kompasiana dan mengelola blog www.masodjie.com




Daftar Buku

Jumlah buku:2

1. BERANI BERMIMPI
BERANI BERMIMPISetiap orang memiliki hak yang sama untuk meraih sukses, siapapun kita, apapun profesi dan latar belakang kita, tidak ada yang bisa menghalangi kesuksesan menghampiri kita. Namun tanpa disadari terkadang justru kita sendiri yang menciptakan penghalang untuk sukses. Kita masih merasa takut, takut bermimpi, takut gagal, takut terjatuh, dan ketakutan lainnya yang akhirnya membelenggu mimpi-mimpi kita dalam angan belaka. Sukses bukan sesuatu yang datang dengan tiba-tiba, sukses memerlukan sebuah proses perjalanan yang bisa ditempuh dengan berbagai jalan. Ada banyak cara yang bisa kita tempuh untuk meraih sukses, salah satu langkah awal dalam menentukan perjalanan sukses adalah sebuah keberanian bermimpi. Banyak pribadi sukses didunia ini yang berhasil mencapai impian mereka, tidak sedikit dari mereka yang sebenarnya berasal dari orang-orang biasa yang akhirnya berhasil menjadi orang-orang luar biasa. Berani bermimpi adalah salah satu kunci yang mereka miliki sehingga mampu mengalahkan segala ketakutan dan berbagai rintangan yang mereka hadapi. Buku ini mengupas berbagai hal tentang langkah demi langkah merancang masa depan dengan sebuah kekuatan keberanian bermimpi. Membaca buku ini menjadikan anda memiliki semangat dan motivasi tinggi sehingga tumbuh sebuah keberanian untuk mendobrak ketakutan dan meraih sukses tanpa batas.

2. Merangkai Mimpi Mengejar Cita
Merangkai Mimpi Mengejar CitaPendidikan dengan sistem Boarding School atau yang lebih dikenal dengan istilah Pondok Pesantren saat ini sudah mulai banyak dikenal di masyarakat, berbagai kisah menarik yang ada didalam buku ini adalah bagian dari gambaran kehidupan anak-anak yang menjalani pendidikan di Pesantren Modern. Melalui buku Merangkai Mimpi Mengejar Cita, anak-anak hebat ini bercerita dengan bahasa khas mereka, seolah ingin berbagi kisah dengan dunia diluar pesantren tentang nikmatnya madu ilmu yang mereka dapatkan selama berada di dalam Pesantren. Kisah-kisah mereka menggambarkan semangat dan ketekunan yang harus dijalani untuk menggapai mimpi dan cita-cita mereka. Meski masih sederhana, karya mereka patut kiranya mendapat apresiasi, ini sebagai bukti bahwa setiap anak memiliki potensi yang beragam, dan Pondok Pesantren adalah salah satunya tempat yang tidak membatasi potensi mereka untuk merangkai mimpi mengejar cita.

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni