slogan leutika prio

Ghassan Syaqiq

Ghassan SyaqiqE-Mail: ghassansyaqiq[aT]gmail.com

Penulis lahir pada tahun 1998. Penulis mempunyai hobi bermain catur, basket, badminton, renang, dan menulis cerpen, puisi, novel. Cita-cita penulis ingin menjadi Presiden. Impian penulis ingin memajukan Negara Indonesia.




Daftar Buku

Jumlah buku:2

1. Roda Kemujuran
Roda KemujuranSeorang anak karena kekurangan fisiknya harus mengalami ujian yang bertubi-tubi. Sulit sekali membedakan kebaikan diantara keburukan, ketulusan maupun kedengkian

2. The Ghostly Residents Of Rented House
The Ghostly Residents Of Rented HouseSenangnya Reginia saat keluarga kecilnya kini akhirnya dapat menempati sebuah rumah, walaupun hanya rumah kontrakan yang sederhana. Karena sebelumnya reginia bersama Santoso suaminya dan Dido anak mereka satu-satunya hanya tinggal disebuah kamar kost yang sangat kecil. Tapi ternyata kebahagiaan itu tak bertahan lama Reginia mulai diteror dengan hal-hal aneh dan menyeramkan dalam rumah kontrakan yang mereka tempati. Berawal dari kematian pemilik kontrakan yang tragis dan misterius, hingga pada akhirnya Reginia terpaksa harus mencari rumah kontrakan yang baru karena tak sanggup menghadapi teror yang selalu ia alami. Setelah mendapat rumah kontrakan yang baru, ternyata teror itu belum juga usai baginya. Kini malah kian menjadi-jadi. Tetapi, karena alasan ekonomi Reginia tetap bertahan di rumah kontrakan berhantu itu walaupun jiwanya sangat terguncang. Tapi mengapa hanya Reginia yang mengalami teror dari hantu-hantu penghuni rumah kontrakan itu? Akankah Santoso mengalami hal yang sama? Bagaimana dengan Dido?

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni