slogan leutika prio

Ir. H. Suyadi Wongsowijoyo, M.P.

Ir. H. Suyadi Wongsowijoyo, M.P.E-Mail: yadisuyadi326[aT]yahoo.co.id

Penyusun dilahirkan di pelosok dusun Bendokuluk, Desa Caruban, Kecamatan Kandangan, Kabupaten Temanggung, 17 Maret 1955. Sekolah di SD Caruban, lulus tahun 1967, SMP Negeri 1 Temanggung lulus tahun 1970; SMA Negeri Temanggung lulus tahun 1973; di Akademi




Daftar Buku

Jumlah buku:8

1. Manfaat Buah Naga, Melon, Semangka, Ketimun, Markisa Bagi Kesehatan
Manfaat Buah Naga, Melon, Semangka, Ketimun, Markisa Bagi KesehatanTujuan penyusun menerbitkan buku ini adalah untuk berbagi pengalaman dan memberikan wawasan serta inspirasi kepada pembaca serta pengambil kebijakan di kalangan pemerintahan bahwa tanaman tersebut selain mempunyai nilai ekonomis, ternyata juga berkhasiat bagi kesehatan sehingga kemanfaatannya dapat diketahui oleh masyarakat luas.

2. 9 Kacang-Kacangan Berkhasiat Obat
9 Kacang-Kacangan  Berkhasiat ObatSebelumnya juga telah terbit “Manfaat Tanaman Kelapa, Aren, Pinang dan Siwalan bagi Kesehatan” dan buku “Manfaat Tanaman Jambu Biji, Belimbing, Pepaya, Nanas dan Sirsak bagi Kesehatan. Selain itu buku “15 Rempah-rempah Indonesia dan Manfaatnya”, buku “17 Rempah-rempah Indonesia dan Manfaatnya”, “Umbi-umbian Berkhasiat Obat”, dan buku “9 Umbi Utama Sebagai Pangan Alternatif Nasional“ serta telah menyusun buku “Tanaman Liar Berkhasiat Obat” bersama Ir. HM. Bargumono, M.Si. yang juga dosen di Fakultas Pertanian Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta. Buku; “Umbi-umbi Berkhasiat Obat”, “15 Rempah-rempah Indonesia dan Manfaatnya”, “17 Rempah-rempah Indonesia dan Manfaatnya”, serta buku “Manfaat Tanaman Kelapa, Aren, Pinang dan Siwalan bagi Kesehatan” telah mendapatkan HKI(Hak Kekayaan Intelektual) dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Tujuan penyusun, menerbitkan buku ini adalah untuk berbagi pengalaman dan memberikan wawasan serta inspirasi kepada pembaca serta pengambil kebijakan di kalangan pemerintahan bahwa tanaman tersebut selain mempunyai nilai ekonomis tinggi, ternyata juga berkhasiat bagi kesehatan sehingga kemanfaatannya dapat diketahui oleh masyarakat luas.

3. Manfaat Tanaman Pare, Kecipir, Kacang Panjang, Buncis, Labu Siam, Labu Kuning, Tomat, terong, Wortel, Bagi Kesehatan
Manfaat Tanaman Pare, Kecipir, Kacang Panjang, Buncis, Labu Siam, Labu Kuning, Tomat, terong, Wortel, Bagi KesehatanTujuan penyusun menerbitkan buku ini adalah untuk berbagi pengalaman dan memberikan wawasan serta inspirasi kepada pembaca serta pengambil kebijakan di kalangan pemerintahan bahwa tanaman tersebut selain mempunyai nilai ekonomis, ternyata juga berkhasiat bagi kesehatan sehingga kemanfaatannya dapat diketahui oleh masyarakat luas.

4. Manfaat Tanaman Jambu Biji, Belimbing, Pepaya, Nanas dan Sirsak Bagi Kesehatan
Manfaat Tanaman Jambu Biji, Belimbing, Pepaya, Nanas dan Sirsak Bagi KesehatanBuku ini mengungkap sekilas lima tanaman yang terkenal di Indonesia, termasuk manfaatnya sebagai obat atau menjaga stamina bagi manusia. Lima tanaman tersebut adalah jambu biji, belimbing, pepaya, nanas, dan sirsak. Buku yang disusun ini diharapkan dapat memberikan manfaat untuk kesehatan manusia dan bagi peminat yang ingin memperdalam tentang tanaman jambu biji, belimbing, pepaya, nanas, dan sirsak yang mempunyai khasiat untuk menyembuhkan berbagai penyakit manusia. Sebelumnya penyusun telah.

5. Manfaat Tanaman Kelapa Aren Pinang dan Siwalan bagi Kesehatan
Manfaat Tanaman Kelapa Aren Pinang dan Siwalan bagi KesehatanTujuan penyusun menerbitkan buku ini adalah berbagi pengalaman dan memberikan wawasan kepada pembaca dan pengambil kebijakan di kalangan pemerintahan bahwa tanaman kelapa, aren, pinang dan siwalan, selain mempunyai nilai ekonomis, ternyata juga berkhasiat bagi kesehatan. Harapan kami, semoga buku ini dapat bemanfaat kepada para pembaca. Penyusunan buku ini tidak lepas dari kurang dan salah, maka dari itu penyusun mohon dimaafkan. Bila penyusunan buku ini benar, semoga Allah memberikan hidayah


Sebelumnya [1] [2] Selanjutnya
Leutika Leutika