slogan leutika prio

Paulus Igunata Sutedjo

Paulus Igunata SutedjoE-Mail: paosign[aT]gmail.com

Paulus Igunata Sutedjo mendapatkan gelar S.Th. & M.Th. di STT Rahmat Emmanuel. Ia melayani sebagai Pendeta Pembantu (Pdp.) di GBI AlBerTa-Sunter Indah, Jakarta. Ia penulis tetap renungan harian Manna Sorgawi. Ia seorang pengkhotbah, juga Graphic Designer.




Daftar Buku

Jumlah buku:2

1. kreasindonesia
kreasindonesiaJika Anda punya waktu untuk mencaci-maki bangsa Anda sendiri, yakni bangsa Indonesia... maka lebih baik Anda menggunakan waktu tersebut untuk membaca buku ini. Buku ini akan membuka wawasan Anda untuk dapat melakukan sesuatu di Indonesia Tanah Air Tercinta ini lewat hal-hal remeh, yang sebenarnya Anda sudah tahu, namun acap kali Anda masih cuek dengan hal-hal remeh tersebut! Apapun profesi Anda saat ini, pasti Anda bisa melakukan hal-hal remeh tersebut! Untuk itu, belilah, bacalah, renungkanlah, dan berkreasilah!

2. DREAMS
DREAMSHidup harus memiliki tujuan. Tujuan itu disebut dengan mimpi. Banyak orang yang memiliki mimpi, namun banyak juga yang gagal mewujudkannya. Buku ini akan mengajarkan kepada Anda, untuk mewujudkan mimpi dengan hal-hal yang praktis dan mudah dipahami, sehingga Anda tidak terbentur dengan tembok kegagalan. Beberapa ilustrasi yang diceritakan dalam buku ini berdasarkan pengalaman pribadi Penulis. Di samping itu, buku ini juga menceritakan 16 orang lebih, tentang usahanya dalam meraih mimpi! Nilai-nilai yang diterapkan dalam buku ini berlandaskan firman Tuhan.

Leutika Leutika