slogan leutika prio

Agus Pribadi

Agus PribadiE-Mail: aguspribadi19785[aT]gmail.com

Agus Pribadi lahir di Purbalingga, 10 Mei 1978. Berprofesi sebagai guru IPA SMP di Purbalingga. Aktif di komunitas Penamas (Penulis Muda Banyumas). Cerpen-cerpennya terpercik di berbagai surat kabar.




Daftar Buku

Jumlah buku:3

1. 36 Rahasia Bisa Menulis
36 Rahasia Bisa MenulisBuku ini berisi panduan bagi siapa saja yang ingin belajar menulis fiksi, nonfiksi, dan blog. Materi dalam buku ini ditulis berdasarkan perenungan dan penghayatan saat menulis untuk media online maupun media cetak. Dengan membaca buku ini, harapannya pembaca bisa memiliki semangat sekaligus kemampuan merangkai kata-kata dalam bentuk tulisan. Di era internet seperti saat ini, peluang menjadi penulis bisa dimiliki oleh siapa saja, termasuk Anda. Selamat membaca buku ini, semoga bermanfaat, dan selamat menulis!

2. 27 Kiat Menulis Cerita Pendek
27 Kiat Menulis Cerita PendekBuku ini berisi panduan bagi siapa saja yang ingin belajar menulis cerita pendek (cerpen). Penulis mengupas secara mendetail apa saja yang ada di dalam sebuah cerpen, dan bagaimana cara menulis cerpen. Hal itu berdasarkan pengalaman langsung penulis dalam menulis cerpen baik untuk media online maupun media cetak. Tulisan-tulisan yang mengupas kiat-kiat menulis cerpen ditulis tidak sekali jadi, tetapi secara bertahap dari perenungan dan pengalaman penulis secara langsung. Setiap bagian yang ada d

3. Gadis Berkepala Gundul
Gadis Berkepala GundulIni adalah buku kumpulan cerita pendek saya yang pertama. Meski berisi cerita-cerita sederhana, namun harapan saya semoga buku ini bisa bermanfaat bagi pembaca. Ke depan, saya bertekad ingin menulis cerita lebih baik lagi. Guna mendukung hal itu, saya sangat berharap kritik dan saran dari pembaca untuk perbaikan karya-karya saya selanjutnya.

Leutika Leutika