slogan leutika prio

Mike Simons

Mike SimonsE-Mail: hazeman_neverdies[aT]yahoo.co.id

Anak kedua Pasangan Millian Simons dan Theresia Kalampung ini aktif menulis sejak masih berkuliah di STIE Petra Bitung. sangat mengagumi Chin Yung dan Gu Long dan telah banyak menulis cersil dan cerita roman




Daftar Buku

Jumlah buku:5

1. Cahsableng Pendekar Sempak Maut II
Cahsableng Pendekar Sempak Maut IISapta Satwa Telah bangkit! Para jagoan muda Padepokan Jagat Satria mulai diburu dan dihancurkan hidupnya. Inikah akhir dunia persilatan? Bangkit dan majulah Cahsableng! Kedamaian dunia persilatan kini ada pada pundakmu!

2. Terukir Namamu di Dasar Hatiku
Terukir Namamu di Dasar HatikuCinta itu bertahan namun terkadang cinta juga harus merelakan. Cinta seorang Christopher van Mait kepada Biarawati cantik Vina Madalena van Der Hyle. Cinta seorang pria yang pernah memutuskan menjual jiwanya kepada setan.

3. Seindah Cinta di Matamu
Seindah Cinta di MatamuDimas Herlambang, seorang pria muda berpenyakit jantung mencintai seorang gadis buta bernama Suci Rakasiwi yang ternyata penuh misteri. Suatu misteri yang ternyata mengikat masa lalunya dengan erat

4. Tangga - Tangga Kaca
Tangga - Tangga KacaTanah kebimbangan, batas antara surga dan bumi. Di situlah Rama terpesat, seorang pria yang menyembunyikan luka dan penderitaan harus mencari jalan untuk kembali pulang atau menyerah dalam keputusasaan dan pedihnya luka akibat teriris serpihan tajam tangga-tangga kaca.

5. Cahsableng Pendekar Sempak Maut: The Beginning
Cahsableng Pendekar Sempak Maut: The BeginningDunia Persilatan Gempar! Seorang pendekar sableng kembali hadir bersama para sahabatnya yang koplak dalam memerangi kejahatan dalam sebuah kisah petualangan yang seru, konyol dan menegangkan! Inilah awal kisah perjalanan sang pendekar sempak maut yang legendaris!

Leutika Leutika