slogan leutika prio

Drs. Kaspul, M.Si.

Drs. Kaspul, M.Si.E-Mail: kaspuldarmawi[aT]ulm.ac.id

Terlahir dengan nama Kaspul dari ayah bernama Darmawi dan ibu bernama Asiah. Lahir di Banjarmasin pada tanggal 10 Januari 1966. Pendidikan S1 Pendidikan Biologi FKIP ULM Banjarmasin, lulus tahun 1991. S2 Biologi UGM, lulus tahun 1998.




Daftar Buku

Jumlah buku:2

1. EMBRIOLOGI-TERATOLOGI, Teori dan Praktik
EMBRIOLOGI-TERATOLOGI, Teori dan PraktikBuku Embriologi-Teratologi merupakan buku ajar yang dapat digunakan oleh mahasiswa Biologi dan Pendidikan Biologi serta mahasiswa bidang biologi terapan seperti Kedokteran, Kedokteran Hewan. Peternakan, Keperawatan, Farmasi dan Kebidanan. Buku Embriologi-Teratologi ini membahas tentang perkembangan embrio baik secara teori maupun praktik untuk penelitian Biologi dan Biologi Terapan lainnya. Cakupan bahasan dalan buku Embriologi-Teratologi ini meliputi perkembngan normal dan kelain perkembngan baik secara embriologi umum maupun embriologi khusus pada beberapa hewan yaitu Embriologi Kodok, Embriologi Penyu, Embriologi Ayam baik secara teori dan percobaan untuk penelitian.

2. Meniti Buih Barito
Meniti Buih BaritoPerjuangan seorang direktur utama perusahaan pertambangan yang rela meninggalkan kemewahan hidup demi memenuhi panggilan jiwa menjadi guru di tepian Sungai Barito. Fajar memang sudah bercita-cita menjadi guru sejak SMA, tetapi keinginannya selalu ditentang ayahnya. Fajar sempat mengalah kepada ayahnya dan memimpin perusahaan pertambangan sampai adiknya lulus menjadi sarjana ekonomi. Akhirnya, Fajar tetap meninggalkan perusahaan dan menjalankan tugas menjadi guru di Tepian Barito. Fajar yang bert

Leutika Leutika