slogan leutika prio

Evolution Freedom Seri I

Penulis: Damian Hidayat, Kategori: Novel
Evolution Freedom Seri I
Zoom
ISBN: 978-602-9079-84-5
Terbit: Mei 2011
Halaman : 252, BW : 252, Warna : 0
Harga: Rp. 49.900,00
Deskripsi:
Kami? Manusia-manusia biasa. Terlahir sebagai manusia dan mati pun juga sebagai manusia. Kami tidaklah beda dari manusia normal pada umumnya, secara fisik dan emosional. Tapi kami sedikit berbeda, bukan dari fisik tapi dari susunan genetika dan beberapa dari kami diciptakan untuk berevolusi dan akhirnya orang-orang yang disebut Gilter (orang-orang yang mempunyai kemampuan khusus bermunculan). Kami mengadaptasi, berevolusi menjadi manusia baru yang mempunyai berbagai kemampuan khusus menakjubkan. Serupa namun tidak sama ….
Download contoh buku: Download

Dilihat: 10862 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Aku Naga Anak Samudra
  • Pelangi Kelabu
  • Dua Sisi Harapan
  • Cinta Sang Aktivis
  • Imagination of Love



Review

unink cayank
Kirim: 24-05-2011 16:19
scream?? ksan prtama sudah dpet. mata adlah jendela jiwa dan jiwa tidak terkungkung oleh pengengkangan. kbebasan adlah slah satu hal yng bisa diwakili oleh mata. covernya kren syang sinopsisnya nanggung jdinya sedikit membingungkn

Shanti Banes
Kirim: 22-05-2011 15:17
memikat. penuh misteri dan patut diperhitungkan.

s. anwar (fb:rawna_lufias@yahoo.co.id)
Kirim: 22-05-2011 14:40
Good, real dan kesan misterius dapet. Tapi, menurut saya terlalu berlebihan size gambarnya. Ok, saya mengerti anda ingin menonjolkan mata misterius, tapi kenapa tidak wajahnya juga? Atau kedua mata yang menatap tajam? selain itu komposisi warna hijau dan merah pada judul membuat terlalu ramai,so simple is better. Tapi, fontnya dah keren bro. Just it,Succes for you Gan!


Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika