slogan leutika prio

Sebuah Pembalasan

Penulis: Rosni Lim, Kategori: Novel
Sebuah Pembalasan
Zoom
ISBN: 978-602-225-145-3
Terbit: Oktober 2011
Halaman : 273, BW : 273, Warna : 0
Harga: Rp. 68.500,00
Deskripsi:
Kakak-beradik, Clarissa dan Violetta, jatuh cinta pada Brian, siswa baru pindahan luar kota, kakak kembar dari Richie. Brian sendiri, seolah ingin menguasai keduanya. Selain itu seperti ada rencana yang sedang dijalankan oleh Brian untuk membalas pada keluarga Clarissa dan Violetta. Adik kembarnya, Richie, tidak setuju dengan rencana jahat kakaknya itu, karena Richie sendiri sudah jatuh cinta pada Violetta.
 
Rencana pembalasan apa yang sedang dijalankan oleh Brian terhadap keluarga Clarissa dan Violetta, dan juga ada dendam apa di antara kedua keluarga tersebut? Apakah Bian juga mencintai salah satu di antara kakak-beradik Clarissa dan Violetta? Siapa sebenarnya si kembar misterius Brian dan Richie yang pindahan dari luar kota itu? Bagaimana latar belakang perseteruan antara keluarga Brian-Richie, dengan keluarga Clarissa-Violetta? Ikutilah cerita selengkapnya di novel ini. 
Download contoh buku: Download

Dilihat: 7644 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • My Little Fiancee  (Tunangan kecilku)
  • PEMUDA REPUBLIK, Catatan Jawara Anak Muda Bayur
  • Jejak Pencerah: Dari Puncak Menara Jabal Arafah Meneropong Pulau Suku Laut
  • Koloni Milanisti-Sebuah Hidup di Atas Mimpi-
  • Pejuang Asa



Review

Rx1NbmXK
Kirim: 20-08-2013 04:59
I definitely wnetad to write a quick note to thank you for the unique pointers you are posting on this website. My extensive internet lookup has now been honored with wonderful information to write about with my family members. I d say that most of us website visitors actually are really endowed to dwell in a remarkable site with many outstanding professionals with valuable principles. I feel very much happy to have come across your entire web site and look forward to really more awesome minutes reading here. Thanks once more for everything.


Sebelumnnya [1] [2] Selanjutnya

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika