slogan leutika prio

Spy Who Love Tiffani

Penulis: Deri Prabudianto, Kategori: Novel
Spy Who Love Tiffani
Zoom
ISBN: 978-602-225-262-7
Terbit: Februari 2012
Halaman : 469, BW : 469, Warna : 0
Harga: Rp. 81.600,00
Deskripsi:
Benjamin “Tyson”,  seorang pengusaha yang hobby bertinju, jatuh cinta pada Atika. Hubungan mereka diinterupsi dengan kehadiran Luna. Akibatnya Atika menghilang secara tiba-tiba. Benjamin menikahi Luna. Rumah tangga mereka hanya bertahan 6 bulan.

28 tahun kemudian,  Chanta yang seksi, anak hasil pernikahan Benjamin dengan Luna  diancam pembunuh bayaran, kemudian diculik. Penculiknya minta tebusan 1 M.

Benjamin meminta pertolongan DC untuk membebaskan anaknya.  Kali ini DC berhadapan dengan lawan yang luar biasa  licik. DC nyaris kalah saat beradu strategi dengan penculik Chanta. Segala peralatan  teknologi canggih digunakan DC untuk memenangkan pertarungan ini.

Desen turun tangan mempertemukan DC dengan Zeuss. Zeuss memberi DC sebuah jam tangan.  Apa kegunaaan jam tersebut? Berhasilkan DC membebaskan Chanta sekaligus  menangkap penculiknya?

Apa hubungan penculikan Chanta dengan  seorang ibu yang hilang ingatan, hilangnya Atika,  dan munculnya seorang gadis bernama Regina?  

Kepiawaian Dewa Cinta dalam menyelesaikan kasus cinta serta keterangan tentang komunitas bernama Paradewa bisa dibaca  di WWW.Kompasiana.Com/deriprabudinato. Ada 4 serial DC yang sudah posting di Kompasiana  : 5x Pacaran 5x Gagal Kawin Gara-gara Kutukan; Cinantasia; Dewa Cinta The Beginning, Tangisan Bintang.
Download contoh buku: Download

Dilihat: 1458 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Tuan Bong
  • Cintalara
  • Dokter Sampah
  • Ombak Bulan Desember: Binar di Chamber of Blessing
  • Shadows of Death



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni