slogan leutika prio

Senja di Chao Phraya

Penulis: Endah Raharjo, Kategori: Novel
Senja di Chao Phraya
Zoom
ISBN: 978-602-225-432-4
Terbit: Juni 2012
Halaman : 338, BW : 338, Warna : 0
Harga: Rp. 62.500,00
Deskripsi:
Senja di Chao Phraya mengisahkan perjalanan cinta antara Laras, janda beranak dua yang bermukim di Jogja, dengan Osken, lelaki lajang berdarah campuran Kazakhstan dan Irlandia yang lahir di Amerika. Meskipun keduanya sudah memasuki usia tengah baya namun jalinan kisah cinta mereka penuh kelok dan liku, tidak jauh berbeda dengan yang dialami para remaja. Sebagai janda beranak dua pada awalnya Laras tidak menginginkan bersuami lagi.
 
Namun dalam perjalanan kerjanya ke Bangkok, Thailand, perempuan Jawa ini bertemu dengan lelaki lajang bermata hijau dengan senyum sedikit menyeringai yang memesonanya. Lelaki itu, Osken, hidup berpindah-pindah dari satu negara ke negara lainnya. Ketika bertemu Laras, ia merasa menemukan oase di tengah kegersangan hidupnya. Namun, Laras terlalu takut untuk menerima Osken ke dalam hidupnya meskipun ia sangat mencintainya. Kisah mereka berawal di Bangkok, Thailand dan Berakhir di Washington, D.C., Amerika.
Download contoh buku: Download

Dilihat: 4901 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Boni & Doris : Paket Cinta Ekonomis
  • Lelaki Januari
  • Dunia Kabut
  • Kemilau Bintang Di Balik Awan
  • Meminang Pelacur



Review

Denisa
Kirim: 19-12-2012 04:55
Bahasanya teratur rapi, beda dengan novel indie biasanya. Tapi ceritanya lambat, agak membosankan.

Nurani
Kirim: 11-07-2012 12:00
Menjadi janda tidak mudah. Ketika memutuskan untuk tidak menikah, pasti ada satu sisi yang membuat hati berontak, yaitu cinta. Sungguh agung karunia Tuhan yang satu ini.

Erlinda Sw
Kirim: 04-07-2012 10:02
Cinta bukan hanya monopoli kaum muda. Cinta yang tangguh dan laur biasa juga milik pasangan prauh baya! Melalui novel ini, Endah Raharjo sukses mengangkat problematika cinta seorang janda dengan bujangan amerika. Tidak hanya berbeda kewarganegaraan, mereka pun dihadang perbedaan ras, agama, dan latar belakang adat istiadat keluarga. Namun novel ini tidak menjadikan perbedaan itu menjadi kisah drama queen atau berurai air mata. Justru, romantisme dan bunga cinta bergelora hingga akhir! Temukan keindahan cinta menjelang senja ini dalam "Senja di Chao Phraya".


Sebelumnya [1] [2] Selanjutnya

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni