slogan leutika prio

Silent Memories

Penulis: Loganue Saputra Jr, Kategori: Novel
Silent Memories
Zoom
ISBN: 978-602-225-464-5
Terbit: Juli 2012
Halaman : 251, BW : 251, Warna : 0
Harga: Rp. 49.800,00
Deskripsi:
Beberapa hari setelah meninggalnya Jesika, istri Simon. Dia dihadapkan dengan masalah baru yang membuat dia terjerumus di dalam situasi membingungkan.
 
Alf, anak Simon yang baru berusia 5 tahun menghilang bersama keluarga Andre yang tinggal di samping rumahnya dan bersamaan dengan kejadian itu, ditemukannya mayat seorang perempuan yang bernama Anggi di rumah keluarga Andre.
 
Irfan, seorang polisi yang menangani kasus pembunuhan Anggi kebingungan ketika Simon menjelaskan tentang anaknya yang hilang dan tentang keluarga Andre yang tinggal di sebelah rumahnya. Irfan yang kebingungan dengan penjelasan Simon menyangkal semua kata-kata simon tentang anaknya dan keluarga Andre. Setahu Irfan, yang tinggal di rumah itu adalah perempuan tua bernama Anggi, bukan keluarga Andre dan prihal tentang hilangnya anak Simon dibantah Irfan dengan pernyataan bahwa Alf sudah meninggal dunia bersama Jesika di sebuah kecelakaan kereta.
 
Terlepas dari kisah Simon, jauh di sebuah pulau terpencil yang terletak di Timur Kota Jasmin. Terdapat sebuah penjara untuk para narapidana yang mengalami gangguan kejiwaan. Andre yang merupakan salah satu tahanan di pulau itu mencoba melarikan diri dan menyangkal bahwa dia mengalami gangguan kejiwaan.
 
Apakah Andre yang ada di pulau tadi merupakan keluarga Andre yang tinggal di sebelah rumah Simon, apa hubungan antara Andre dan Simon, dapatkan Simon menemukan anaknya yang hilang? Temukan semua jawaban dari teka-teki kehidupan Simon dan Andre dalam buku ini!

Dilihat: 2460 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Romantisme Nikah Dini
  • Cinta di Atas Cinta
  • Dark Peace Chronicle
  • Labuhan Akhir Cinta
  • Shefa



Review

Teguh NS
Kirim: 03-01-2013 10:42
Penceritaan yang membuat kita harus mengamati setiap kata yang ada di novel ini. Karena beberapa hal saling berkaitan. Penulis dengan cerdas membawa pembaca untuk berpikir dan membayangkan situasi yang terjadi.

Yanto
Kirim: 20-07-2012 02:46
Dengan sangat cerdas novel ini menceritakan sebuah memori yang sempat hilang dari kepala tokohnya dan mengajak pembaca berpetualang ke dalam kisah penuh teka-teki yang menjebak pembaca. pembaca dibuat bingung dan menebak mana yang fakta dan mana yang hanyalah halusinasi sang tokoh akan tetapi setiap detil dari teka-teki itulah jawaban dari puluhan rahasia yang ingin pembaca ketahui. sangat jarang saya temui penulis novel yang seperti ini di Indonesia. menegangkan sama seperti saat saya menonton sebuah film Hollywood, mungkin sines film Indonesia harus melirik cerita seperti ini utk membuat tontonan yang berbeda di Negri ini

M Nikmal Abdullah
Kirim: 18-07-2012 13:53
widdiiiih, covernyaa kereeen bangeeettt!!!

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni