slogan leutika prio

Usaha Terakhir

Penulis: Atika Rahma Hartanti, Kategori: Novel
Usaha Terakhir
Zoom
ISBN: 978-602-225-500-0
Terbit: September 2012
Halaman : 290, BW : 290, Warna : 0
Harga: Rp. 71.000,00
Deskripsi:
Tahukah engkau seperih apa perasaan hati yg tidak terbalas? Tahukah engkau sesakit apa perasaan usaha yg tidak terespon? Tahukah engkau sesesak apa perasaan harapan yg diabaikan? Dan tahukah engkau perasaan menanti sesuatu yg tidak pernah kunjung datang? Hari berganti hari, tetapi arah hatiku tidak pernah berubah, selalu tertuju padamu. Minggu berganti minggu, tetapi jalan kisahku tidak pernah membelok, selalu lurus pada bayanganmu. Bulan berganti bulan, tetapi keinginan hatiku tidak pernah berubah, selalu sama, yaitu ingin selalu bersamamu. Bahkan tahun berganti tahun, perasaan hatiku tidak pernah berbeda, dirimu tidak pernah tergantikan. Aku tidak pernah jenuh menunggu untuk kau cintai. Aku tidak pernah jenuh menanti untuk kau sayangi. Namun, kau hanya menganggapku lalu, seperti tidak kasat mata aku bagimu. Terkadang lelah ini menyuruhku untuk menyerah dan memintaku untuk berhenti melakukan perbuatan yg sia-sia, dan mulai mengajakku untuk mencari cinta yg baru. Namun, bagaimana mungkin aku sanggup melakukannya, jika semua tentangmu mengikutiku seperti bayangan menempel di bawah kakiku. Bagaimana bisa aku melakukannya, jika semua tentang kenangan kita masih melekat erat dalam memori otakku, dan bagaimana pula caranya membakar habis semua rindu yg bertahun-tahun mengendap di hatiku. Aku berharap mendapatkan jawaban darimu, namun kau tetap membisu. Aku berharap mendapatkan respon darimu walaupun itu hanya sedikit, namun kau tetap diam. Dan kau membuatku lebih lama menunggu.
 
Mungkin ini adalah usaha terakhir dariku untukmu. Bukannya aku putus asa dengan semua ini. Tapi aku sudah tidak tahu lagi bagaimana caranya, dan dengan apa untuk bisa membuat hubungan ini baik lagi seperti dulu..
Download contoh buku: Download

Dilihat: 1603 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Sutradara Iblis
  • Misteri Tewasnya Sang Vokalis
  • The Lost City (Golden Mountain)
  • Limbic System
  • Kidung Semu Semesta



Review

Nurlaili Sembiring
Kirim: 28-11-2012 12:06
Hatiku benar-benar tergelitik sekali saat menatap cover buku "Usaha Terakhir" ini. Design covernya melambangkan sebuah keromantisan atas nama cinta. Jarak yang terbentang antara tokoh lelaki dan wanita sepertinya melambangkan adanya konflik akan "cinta", tentang cinta yang tak terbalas atau tak mampu menyatu. Taman yang indah dengan hiasan bunga-bunga membuat hati semakin penasaran akan alur cerita yang mengalir di dalam buku ini. FB: Nurlaili Sembiring Twitter: @Lelly_Caem

Nabilah
Kirim: 19-09-2012 17:48
Congrats!!ya kak atika :) semoga sukses novelnya :)

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika