slogan leutika prio

Urat Nadi...

Penulis: Agus parwanto..., Kategori: Novel
Urat Nadi...
Zoom
ISBN: 978-602-225-791-2
Terbit: Januari 2014
Halaman : 130, BW : 130, Warna : 0
Harga: Rp. 47.600,00
Deskripsi:
“Nadi” adalah sebuah nama dari seorang pemuda yang baru pertama kali merantau ke kota. Entah sebuah kebetulan atau bahkan sebuah kemalangan, dia terjebak di antara dua lingkungan yang berseteru dan merupakan langganan tawuran. Tapi di antara kerasnya dunia kerja dan perselisihan kompleks, ia menemukan jalan hidupnya, Upi, putri dari salah satu ketua geng yang berseteru.

Perselisihan antara kedua kompleks bergejolak setelah terjadi perselisihan antarpemuda dari kedua belah pihak dan menjalar ke setiap komponen masyarakatnya. Hingga tawuran massal pun pecah setelah terjadi sebuah kejadian penusukan yang dialami oleh salah satu pemimpin geng. Serangan fajar part 2 adalah misi balas dendam dan merupakan tawuran terbesar yang mengakibatkan terisolasinya kedua kompleks sehingga pihak kepolisian turun tangan untuk mendamaikan kedua kompleks yang berseteru.

Di balik kerasnya perseteruan antarkompleks terselip sebuah cerita tentang perjuangan Nadi mecari cinta, dan Upi sebagai target operasinya. Itu berarti Nadi harus berjuang mendapatkan restu dari babenya yang merupakan salah satu ketua geng yang terkenal dengan kegaranganya. Hingga dengan niat dan tekad yang kuat Nadi dapat menyelesaikan misinya. Ia mendapatkan restu dari sang babe untuk melamar putri semata wayangnya.

Tapi dia teringat tentang kata-kata Mak Dede bahwa mati, jodoh, dan rezeki hanya Allah yang mengatur. Kita sebagai hamba-Nya hanya bisa berusaha dan berdoa saja. Sebuah kemalangan datang tak terduga, hingga mengubah kehidupan Nadi.

Apakah kedua kompleks yang berseteru dapat berdamai? Apakah Nadi dapat menjadikan Upi jadi istrinya? Apakah “kemalangan” yang menimpa Nadi hingga dapat mengubah kehidupannya?

Kita lihat saja....

Download contoh buku: Download

Dilihat: 1431 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Shefa
  • Tiga Perempuan
  • Di Bawah Langit Bandung
  • Permata Hati Bernama Flara
  • Kopi di Cangkir Pelangi



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika