slogan leutika prio

Kopi di Cangkir Pelangi

Penulis: Winda Lestari, Kategori: Novel
Kopi di Cangkir Pelangi
Zoom
ISBN: 978-602-371-139-0
Terbit: Desember 2015
Halaman : 122, BW : 122, Warna : 0
Harga: Rp. 46.200,00
Deskripsi:
“Sejenak ruangan ini menjadi sedikit muram, mengikuti warna hati sang gadis. Walaupun, pada faktanya semua orang di sini tetap pada kegembiraan masing-masing, tanpa peduli bahwa seseorang dari mereka sedang terhakimi dengan beberapa masalah kehidupan. Dan aku hanyalah sebuah benda mati yang tak dapat berbuat apa-apa, hanya dapat memandangi wajah sendunya dari kejauhan.” 
 
Yah, akulah si Cangkir Pelangi, benda mati yang ditakdirkan untuk selalu tersembunyi. Gadis itu adalah mahasiswa strata dua (S2) di Program Pascasarjana Universitas Sriwijaya, Palembang. Takdir mengundangnya untuk masuk ke dalam sebuah perjalanan yang melibatkan 7 orang sahabat. Mereka menghadapi masa-masa yang dihadapkan dengan kesulitan yang bisa mereka lalui dengan senyuman, karena mereka selalu percaya, saat mereka ikhlas semua akan dipermudahkan. Masa-masa di mana persahabatan mereka diuji dengan berbagai macam perseteruan, kemudian mereka bayar dengan jalan perdamaian dan saling mengingatkan. Mereka tahu, bahwa dari mereka memiliki jalan perjuangannya yang berbeda. Namun, mereka selalu berusaha membantu, agar kelak dapat sukses bersama, sampai semua pertanyaan perlahan terjawab, dan semua perjuangan perlahan terlunasi.
 
Dan, bagaimanakah cara lantunan takdir mempertemukan mereka, membentuk sebuah jalinan persahabatan yang didasari dari kata tak “saling kenal”? Bagaimana juga sang gadis dapat menjalani deretan takdir yang Tuhan hadiahkan untuknya?

Download contoh buku: Download

Dilihat: 1303 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Catatan Harian Si Mada
  • Ksatria Terakhir (Ksatria Gerbang Dimensi)
  • Romeo, Dont Cry
  • Your Heart Is Mine
  • 'Batu Rusa Mata Merah' Serial Permata I



Review

Fadhli
Kirim: 05-12-2015 13:47
Judul yang menarik, ditambah design cover yang sederhana namun elegan, serta menawarkan tema persahabatan yang sarat akan makna kehidupan, jadi gk sabar ingin segera memiliki dan menikmati setiap kisah yang ada di dalamnya.. Good job Winda Lestari! ditunggu karya-karya berikutnya ^_^

Jhoni
Kirim: 04-12-2015 23:09
I love it, kebanyakan novel hanya membahas percintaan. Dan novel ni hadir dg menyuguhkan sesuatu yang berbeda. Yaitu suatu pertemuan yang menjadikan persahabatan. Tidak sabar membaca sepenuhnya, karena saya yakin ceritanya akan menarik dan bisa memberikan moral value bagi pembaca. Dg masalah yg sering dihadapi dalam sebuah hubungan khusus na persahabatan, karena persahabatan adalah penunjukan jati diri yg sebenarnya tanpa dibuat2.

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika