slogan leutika prio

Senyum Terakhir Gadis Palestina

Penulis: M Ikhwanus S, Kategori: Novel
Senyum Terakhir Gadis Palestina
Zoom
ISBN: 978-602-371-377-6
Terbit: Januari 2017
Halaman : 130, BW : 128, Warna : 2
Harga: Rp. 37.000,00
Deskripsi:
 
“Insya Allah saya pasti kembali, jika Allah menghendaki,” jawabku pelan. 
 
Aleeya menunduk, mukanya sangat murung. Kedua bola matanya berkaca-kaca. Seolah dia akan kehilangan sesuatu yang sangat berharga dalam hidupnya. Aku terharu melihat dia menitikkan air mata. Dengan manja dia memeluk ibunya. 
 
Nyonya Fatema menyambutnya dengan senyuman menghibur. Aleeya menangis. “Tenanglah Aleeya, saya pasti suatu saat nanti akan kembali lagi ke sini. Ah, jangan menangis begitu. Gadis Palestina haram hukumnya mengeluarkan air mata. Gadis Palestina itu pemberani. Gadis Palestina itu harus kuat tidak boleh lemah. Masa depanmu masih sangat panjang. Kamu harus rajin ibadah dan terus belajar. Jangan lupa aku titip anak-anak pengungsi, jangan sampai berhenti membagi ilmu kepada anak-anak.” 
 
“Ayo, tersenyumlah Aleeya! Tidak boleh merengek seperti itu!” kataku sembari tanganku memegangi pundaknya. Kutepuk pelan-pelan pundak Aleeya. Sebenarnya aku ingin sekali memeluknya agar dia lega dan tidak merasa sedih lagi. Kulihat Aleeya mulai tersenyum. Rona bibirnya memancarkan cahaya. Senyum gadis Palestina memang sangat menawan. Aleeya sudah kuanggap sebagai adikku sendiri.


Dilihat: 504 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Pejuang Asa
  • Pramugari dan Diary Depresiku
  • Cinta & Dendam Buku Kesatu
  • KANGGURU PANGGANG FILLET
  • Sungguh Malang, Nasibku! Sebuah Kisah Supranatural



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni