slogan leutika prio

Mom Wow

Penulis: Murti Yuliastuti, Kategori: Motivasi dan Pengembangan Diri
Mom Wow
Zoom
ISBN: 978-602-9079-23-4
Terbit: Maret 2011
Halaman : 139, BW : 139, Warna : 0
Harga: Rp. 33.800,00
Deskripsi:
Seorang yang lelah tak akan mampu berkonsentrasi menjaga arah. Antar kata perlu spasi untuk menjadi bermakna. Kalimat yang panjang perlu koma untuk lebih mudah dicerna. Begitu juga di kehidupan ini. Saat kita merasa beban sudah teramat berat dan liku perjalanan membuat penat, tak salah sejenak merapat di jalur lambat. Meski hanya sesaat, kita perlu istirahat tuk kembali membangkitkan semangat. Menepi, melakukan refleksi. Bukankah hidup yang direfleksikan yang bisa menjadikan kita lebih baik? Jalani hidup dan tuliskan! Itu salah satu nasihat yang saya coba lakukan saat jeda. Duduk tenang, mencoba memaknai setiap momen dalam kehidupan ini, termasuk berani memaknai hal-hal kecil yang tampaknya sepele dan tidak bermakna. Inilah kumpulan tulisan saya, sebentuk ReHat (Refleksi Hati), catatan curhat (curahan hati) yang bisa mengembalikan semangat dan konsentrasi saya untuk melanjutkan perjalanan hidup. Inilah sebentuk rasa syukur yang akan saya bagikan pada Anda semua, karena saya yakin kebahagiaan yang dibagikan akan menjadi berlipat ganda, dan kesedihan yang dibagikan akan tinggal separuhnya. Saya berharap ada manfaat yang bisa dipetik dari catatan curhat ini, karena sebenarnya kita adalah cermin bagi yang lain. Senangnya bila Anda bersedia melakukan ReHat bersama saya, dan terima kasih untuk berkenan ‘mendengarkan’ curhat saya.
Download contoh buku: Download

Dilihat: 6490 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Cinta Membaca 3
  • Upgrade Your Success
  • Strategi Berpikir Sukses
  • Aku Siapa?
  • Keep Moving Forward



Review

DOLORESTalley33
Kirim: 01-08-2013 20:49
When you're in a not good position and have no money to move out from that point, you would need to receive the loans. Just because that should aid you emphatically. I get student loan every single year and feel myself OK just because of it.

Mimi
Kirim: 20-05-2011 11:32
Baru baca sinopsisnya saja sudah membuat saya langsung " FALLING IN LOVE ", apa lagi isinya bener bener DASHYAT,karena mampu mendorong saya untuk mengabadikan kejadian/peristiwa yang MOM lakukan bersama si buah hati dengan cara menulis ,yg mungkin gak terpikirkan oleh seorang" MOM "seperti saya sebelumnya, karena boleh jadi peristiwa itu gak akan pernah bisa kita ulang kembali.Seperti kata si penulis " Duduk tenang, mencoba memaknai setiap momen dalam kehidupan ini,termasuk berani memaknai hal-hal kecil yang tampaknya sepele dan tidak bermakna" , dan saya tidak ingin kehilangan hal-hal itu.Terima kasih " MOM WOW " karna hadirmu hidupku lebih berarti..: FB: Mimie Maniez :..

Sang Pecinta
Kirim: 19-05-2011 23:09
Refleksi. Keren......!!!


Sebelumnya [1] [2] [3] [4] Selanjutnya

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni