slogan leutika prio

Mengalir Bukan Air: Percikan Spirit Hidup

Penulis: Imaroh Syahida, Ika Feni Setiyaningrum, Vico Luthfi Ipmawan, Lia Nurul Husnah, Galih Annisa Hakiki, dan Meita Wulan Sari, Kategori: Motivasi dan Pengembangan Diri
Mengalir Bukan Air: Percikan Spirit Hidup
Zoom
ISBN: 978-602-9079-98-2
Terbit: Juni 2011
Halaman : 125, BW : 125, Warna : 0
Harga: Rp. 31.300,00
Deskripsi:
Membaca buku ini, kita mendapati goresan-goresan pena yang mungkin biasa-biasa saja. Di balik itu, ada semacam refleksi untuk memaknai dan menjalani hidup. Para penulis buku ini sepertinya berusaha berpikir mendalam terhadap sesuatu. Sebut saja pohon pisang yang direfleksikan sebagai pelajaran bagi kita untuk mampu memberikan kemanfaatan. Lewat ganasnya lisosom dalam tubuh, kita bisa memetik pelajaran untuk tak mudah memburukkan sesuatu. Ada pula pelajaran berjuang dan berkorban dari sel darah putih.
 
Dari hukum Ohm dalam kelistrikan, kita bisa memetik pelajaran terkait potensi, kemampuan, dan hambatan mewujudkan cita-cita. Dalam menggapai impian dan harapan, kita bisa merenungi episode hidup ketika mengejar layang-layang. Kita juga diajak menyadari pentingnya menyandarkan diri kepada-Nya lewat pelajaran menaiki tangga. Buku berupa kumpulan tulisan ini memaparkan beragam tema. Kita bisa menghayati dan merenungi banyak hal dari segala sisi kehidupan untuk memetik hikmah dan pelajaran.
Download contoh buku: Download

Dilihat: 5680 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Ada Hikmah Di Balik Kata
  • Keep Moving Forward
  • Mau Nganggur? Jangan Baca Buku Ini!: Tips dan Trik Jadi Sarjana Langsung Kerja
  • Fatamorgana
  • Secangkir Cerdas Finansial



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni