slogan leutika prio

Yuk, Belajar Sabar + Syukur!

Penulis: Farendy Arlius, Kategori: Motivasi dan Pengembangan Diri
Yuk, Belajar Sabar + Syukur!
Zoom
ISBN: 978-602-225-647-2
Terbit: April 2013
Halaman : 121, BW : 121, Warna : 0
Harga: Rp. 46.300,00
Deskripsi:

 “Huuh.. bosan dengan hidup yang melulu diterpa masalah demi masalah. Usai masalah yang satu, eh datang lagi masalah yang lain. Malah ada yang datang berbarengan. Bagaimana sih caranya agar hidup ini bahagia ? Apa kunci kebahagiaan itu ?”  

Pertanyaan inilah yang melatarbelakangi penulisan buku ini. Setelah melakukan proses pencarian yang cukup panjang, berliku, dan berdebu. Penulis menemukan jawabannya. Ringkasnya seperti ini, “Setiap insan yang punya nyawa pasti punya masalah. So, untuk apa bersedih? Bersabarlah! Bukankah Allah SWT beserta orang yang sabar? Akan menjadi lebih indah lagi jika mampu bersyukur. Bukankah Allah akan senantiasa menambah nikmat dan membongkar permasalahan jika seorang hamba bersyukur? Inilah kunci sejati kebahagiaan hidup: Sabar + Syukur”. 

Temukan penjelasan dan pengetahuan lebih seputar Sabar dan Syukur dalam buku mungil ini. Dengan bahasa santai gontai kayak di pantai, insyaallah pembaca nggak bakalan mengerutkan kening, dijamin deh. Santai saja. Nikmatilah buku ini bak melahap nasi goreng bikinan emak, kemudian amalkanlah di keseharian dengan penuh keantusiasan. Insyaallah kita akan memperolah pemahaman lebih dan menjadi insan yang berbahagia di dunia hingga akhir masa. Mari kita bongkar permasalahan, kesedihan, penderitaan, dan keluhan. Bersiaplah masuk ke taman indah kebahagian. Anda siap? Ok. Yuk Belajar Sabar + Syukur! 

Download contoh buku: Download

Dilihat: 3529 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • The Greatest Sales Way
  • Penghapus Mendung (Berisi 45 Kisah Motivasi dan Inspiratif)
  • Ada Hikmah Di Balik Kata
  • Renungan Bahagia (Serial Budi Pekerti Membangun Karakter Bangsa)
  • SEULAS SENYUM



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika