slogan leutika prio

COME ON MOVE ON Saat Move On Lebih dari Ingin

Penulis: FAZAR FIRMANSYAH, Kategori: Motivasi dan Pengembangan Diri
COME ON MOVE ON Saat Move On Lebih dari Ingin
Zoom
ISBN: 978-602-225-820-9
Terbit: Maret 2014
Halaman : 118, BW : 118, Warna : 0
Harga: Rp. 45.700,00
Deskripsi:

Seteliti apa pun orang, pasti pernah melakukan kesalahan. Dan sesukses apa pun seseorang, pasti pernah melakukan kegagalan. Kesalahan dan kegagalan adalah hal yang sering menghantui kita ketika kita melakukan suatu hal yang baru. Permasalahannya adalah, kita lebih sering merasa takut pada hal yang sebenarnya belum pernah kita lakukan dan hal tersebut belum benar-benar terjadi. Dan kegagalan yang kita alami bukanlah semata-mata karena kesalahan orang lain ataupun takdir. Tetapi kita sendirilah yang menciptakan kegagalan tersebut, lewat pikiran negatif kita yang membuat nyali kita menciut. Lalu apa yang dilakukan orang sukses saat mendapat kegagalan? Bagaimana respon mereka saat mendapatkan kegagalan?


Hampir setiap orang sukses berprinsip, tidak ada kata gagal dalam kamus hidupnya. Hal tersebut mereka katakan bukan karena mereka tidak pernah mendapatkan kegagalan, melainkan karena mereka tidak mudah menyerah pada kegagalan yang menimpa diri mereka. Bagi mereka, kesuksesan adalah kegagalan yang bisa dilewati. Jika kita berpikir kesulitan-kesulitan yang kita hadapi tidak akan mungkin terselesaikan, sampai kapan pun kesulitan itu akan bersarang pada diri kita. Sebaliknya, jika kita yakin kesulitan-kesulitan tersebut bisa kita lewati, kemudahan pasti akan datang dua kali lipat dari kesulitan tersebut. Kuncinya jangan pernah berhenti melangkah dan jangan berhenti terlalu cepat. Karena dalam setiap ikhtiar yang kita lakukan, akan ada ruang kosong yang akan kita miliki. Dan ruang kosong itulah yang harus kita isi dengan bersabar dan bertawakal.

Download contoh buku: Download

Dilihat: 3517 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Jalan (Dahlan Iskan) Menuju Kepemimpinan Otentik
  • Bangkit dari Belenggu Stroke
  • kreasindonesia
  • Menganggur Bukan Kiamat
  • TATA KRAMA REMAJA SUKSES MASA KINI



Review

Leutikaprio
Kirim: 23-02-2016 10:46
Dalam buku berjudul “COME ON MOVE ON Saat Move On Lebih dari Ingin “, pembaca akan diajak untuk mengubah cara pandang terhadap suatu kegagalan. Hampir semua orang pernah mengalami kegagalan, bahkan seorang professional sekali pun pasti pernah mengalaminya. Kegagalan bukanlah sesuatu yang perlu ditakutkan. Kenapa? Karena, kegagalan adalah modal awal untuk mendapatkan kesuksesan. Gagal juga bukan sebuah aib jadi kita tidak perlu malu. Memang tidak bisa dipungkiri, kegagalan bisa memaksa seseorang untuk berhenti bermimpi dan larut dalam jurang putus asa. Akibatnya, kita kurang mampu menyikapi kegagalan dengan bijak. Bila kita sedang mengalami kegagalan, jangan memandang sebagai hal yang sia-sia. Karena, dari sebuah kegagalan kita bisa bangkit untuk belajar dari kekurangan dan memperbaikinya. Yang paling penting, jangan menyerah atau lebih tepatnya jangan mau menyerah. Kita adalah apa yang kita pikirkan. Sebab pikiran bisa menjadi kenyataan! Jadi, hati-hati dengan pikiran kalian! Buku ini juga mengajarkan kepada pembacanya untuk memaknai kegagalan sebagai proses. Banyak orang menyerah terlalu cepat karena kurangnya kesabaran dalam menunggu proses sukses. Padahal kita semua tahu bahwa hidup itu berproses layaknya metamorphosis kupu-kupu. Prosesnya mungkin akan terasa lama dan cukup panjang. Menyikapi suatu kegagalan juga perlu dengan cara membuka mata, hati dan pikiran. Berpikir positif menjadi salah satunya. Di dalam buku ini juga diulas tentang beberapa tips singkat agar cepat move on dari kegagalan misalnya, bersyukur , bercermin , belajar , berpikir dan bergaul. Buku ini bisa membangkitkan semangat dan mendorong kita untuk tidak takut menghadapi kegagalan, Selain itu, meski sarat akan motivasi namun mudah dipahami karena dikemas dengan bahasa yang sederhana.

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika