slogan leutika prio

3 JURUS JITU HYPNOLEARNING

Penulis: Yoan Sutrisna Nugraha, Kategori: Motivasi dan Pengembangan Diri
3 JURUS JITU HYPNOLEARNING
Zoom
ISBN: 978-602-225-908-4
Terbit: Agustus 2014
Halaman : 166, BW : 166, Warna : 0
Harga: Rp. 52.600,00
Deskripsi:
Yoan Sutrisna Nugraha, memiliki bakat yang besar untuk menyajikan, mengaplikasikan, dan mengomunikasikan gagasan-gagasan yang kompleks dan rumit ke dalam rumusan-rumusan yang sangat mudah dimengerti dan praktis. Buku yang dibuat penulis menyajikan ide-ide sangat menarik, jelas, dan sedemikian memikat. Saya berbahagia sekali diberikan kehormatan untuk menuliskan kata ini, karena buku ini bakal menyebar-luaskan jurus jitu hypnolearning yang akan menjangkau masyarakat yang lebih besar, khususnya para pelajar. (Darson, S.Pd., M.Si. Fisikawan dan Peraih rekor MURI penulis buku Fisika dalam Syair)
 
Saya sangat senang sekali membaca buku “3 Jurus Jitu Hypnolearning” Yoan S. Nugraha ini. Beliau saya kenal tidak hanya sebagai seorang guru, sastrawan muda, penyair, pemantun, penulis yang aktif, namun juga sebagai salah satu hipnoterapis dan hypnomotivator muda yang handal dari Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau-Indonesia. (Dr. Nicholas J. Long B.A, M.Phil, Ph.D Dosen di Bidang Antropologi, London School of Economics and Political Science, University of London, Inggris)
 
Dahsyat. Recommended book. Dalam satu buku memiliki banyak pembahasan ilmu di dalamnya: hypnosis, NLP, EFt, grafologi, doa, LOA dibahas dengan penjelasan yang sangat mudah dicerna walau untuk pembelajar awal di dunia mind technology. Insya Allah akan saya jadikan buku acuan buat para alumni saya dalam belajar hypnoterapy/NLP dan EFT. Sukses terus buat penulis! (dr. Dinno Rilando Cch, dokter dan clinical hypnotherapist. CEO, C3 Institute)
 
Hypnosis mengajarkan cara bagaimana perkataan kita mudah dicerna oleh sesiapa lawan bicaranya, termasuk siswa-siswa di dalam kelas. Buku “3 Jurus Jitu Hypnolearning” ini menunjukkan metode efektif menggunakan hypnosis dalam pembelajaran. Proses ajar-mengajar yang semula dirasa menjengkelkan bakal diramu dengan aktraktif lewat metode yang ditawarkan. Tentunya tanpa melupakan kepahaman siswa sebagai tujuan pokok.
Master Yoan berhasil meramu dua kutub berbeda menjadi energi baru. (Fatih Muftih Insan pers dan penulis buku Tak Melayu Hilang di Jawa)
Download contoh buku: Download

Dilihat: 1536 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • The Power of Inspirasi
  • We Are Equal
  • Dari Titik Nol: From Zero to Hero
  • Be Positive
  • PNS dan Cara meningkatkan Kinerja Pelayanan



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika