slogan leutika prio

Serba-Serbi Turki

Penulis: Erna Eruna, Naelil M. dan Neira, Kategori: Hobi
Serba-Serbi Turki
Zoom
ISBN: 978-602-371-398-1
Terbit: Maret 2017
Halaman : 302, BW : 300, Warna : 2
Harga: Rp. 72.500,00
Deskripsi:
Serba-Serbi Turki: Türkiye’deki Herşeyi
 
Apa reaksi kamu jika ada orang tak dikenal mengedipkan sebelah matanya sambil melempar senyum ke arahmu? Geli? Takut? Ngeri? Atau justru baper? Apalagi jika yang mengedipkan sebelah matanya adalah sosok berparas indah...
 
Orang bilang sekolah di luar negeri itu mahal, susah, ribet, serem, dan lain-lain. Awalnya saya juga berpikir demikian karena dulu cuma lihatnya dari kulit luar aja. Eh, setelah dijalani sendiri, ternyata...
 
Konya merupakan satu di antara kota tertua di Turki selain Istanbul dan Bursa (yang pernah tecatat sebagai ibu kota) di masa Kekaisaran Ustmani. Jika kalian penasaran dengan penampakan Konya, cobalah untuk membayangkan 'Kota Tua'-nya Jakarta atau 'Braga'-nya Bandung.
 
Dalam adat pernikahan Turki, terdapat satu budaya unik yang menjadi kunci awal diterima atau ditolaknya lamaran nikah seseorang. Apa itu? Ya, kopi asin! 
***

Saat kali pertama ide menulis buku SST ini muncul, mimpi kami adalah membuat sebuah buku tentang Turki yang ketika orang membacanya, mereka bisa tahu atau membayangkan gambaran lengkap tentang seperti apa negara ini. Bagaimana orang-orangnya, sikap dan perangainya terhadap orang asing, samakah kebiasaan harian mereka dengan kita di Indonesia, ada objek wisata apa di Turki dan apa saja konsep sejarah yang melatarbelakanginya, perpaduan budaya Asia dan Eropa di Turki itu seperti apa, anekdot kebap Turki, dan sebagainya. Akhirnya, sampailah pada satu kesimpulan: kayaknya asyik deh kalau ada buku yang bisa mencakup semua informasi ini! Maka, lahirlah Serba Serbi Turki (SST).

Download contoh buku: Download

Dilihat: 2974 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Rahasia Tukang Potret
  • Ensiklopedi Clodi: Buku Saku Ber-Popok Kain Modern
  • Pelangi Dunia Filateliku
  • Kriya Elektronika
  • Kreativitas Dunia Filateliku



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika