slogan leutika prio

Pada Sebuah Gardu

Penulis: Krishna Mihardja, Kategori: Skenario Film dan Drama
Pada Sebuah Gardu
Zoom
ISBN: 978-602-225-310-5
Terbit: Maret 2012
Halaman : 99, BW : 99, Warna : 0
Harga: Rp. 27.500,00
Deskripsi:
Pada Sebuah Gardu menceritakan anak-anak yang bermain domino di gardu. Salah seorang dari mereka sedikit terganggu jiwannya karena tidak mendapatkan kesempatan untuk sekolah. Anak-anak itu akhirnya memutuskan untuk membantu anak yang sedang terganggu itu untuk bersekolah lagi.

Rapat Khusus menceritakan pejabat-pejabat kampung yang ingin mengadakan demonstrasi karena kebijaksanaan yang mereka anggap tidak benar. Tetapi pada akhirnya, semua anggota pengurus kampung yang awalnya menyetujui untuk mengadakan demo, akhirnya membatalkannya.

Download contoh buku: Download

Dilihat: 1423 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Intermestik: Pasar Bebas dan  Keran Globalisasi dalam Menciptakan Daya Saing Lokal



Review

Editor LeutikaPrio
Kirim: 27-06-2012 14:44
Pada Sebuah Gardu merupakan buku kesekian karangan Krishna Mihardja yang ber-genre drama. Dalam buku ini, pembaca diajak menyimak polemik dan keberagaman persepsi tokoh-tokoh yang akhirnya mengalami kesadaran kemanusiaan dengan sendirinya. Buku yang terbagi menjadi dua bagian ini berjenis kritik sosial yang dikemas dengan gaya ironi dan seringkali menimbulkan efek jenaka. Pada Sebuah Gardu memaparkan tema pendidikan dan situasi sosial yang begitu dekat dengan kehidupan sehari-hari ala anak usia remaja yang terkesan konyol namun menyentuh. Sedangkan pada Rapat Khusus, kita dihadapkan pada persoalan masyarakat di ranah kampung dalam atmosfer perdebatan tentang hal-hal yang lebih umum dan sepele namun terkadang tak sempat terlintas di benak kita. Persoalan kandang ayam pun dibahas secara menarik pada cerita Rapat Khusus ini. Bahasa yang ringan dan unik, serta isi yang edukatif membuat buku ini penting dibaca semua kalangan. Terutama bagi penikmat karya sastra berjenis drama.

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni