slogan leutika prio

Kategori Komik dan Novel Bergambar

1. Komik Rempang-Galang Nightmare Vol.03

Komik Rempang-Galang Nightmare Vol.03Randy dan Damar harus mengakhiri teror yang diterimanya di Pulau Galang setelah beberapa pekerjanya menjadi korban keganasan mayat hidup di pulau itu. Sementara itu, Nguyen Tham Bhinh, si kakek yang menguasai kawasan tersebut ternyata mempunyai rencana tersendiri kepada mereka yang datang ke tempat itu. Akankah Randy dan Damar berhasil lolos dari kengerian mimpi buruk di Pulau Rempang dan Galang tersebut?

2. Komik Rempang-Galang Nightmare Vol.02

Komik Rempang-Galang Nightmare Vol.02Randy dan Damar terpisah di area bekas Camp Vietnam di Pulau Galang. Masing-masing dari mereka menerima terror yang cukup menegangkan dari makluk-makluk ganas dan kelaparan. Sementara itu penghianatan Hardi dan Romel berujung petaka bagi keduanya. Bisakah Randy dan Damar lolos dari maut di Pulau Galang malam itu?

3. Komik: Rempang-Galang Nightmare Vol. 01

Komik: Rempang-Galang Nightmare Vol. 01Diawal tahun tujuh puluhan terjadi perang saudara di Vietnam, banyak penduduk negara itu mengungsi ke berbagai negara termasuk kewilayah Indonesia. Pulau Galang yang berdekatan dengan Batam menjadi tempat pengungsian warga Vietnam tersebut. Beberapa puluh tahun berlalu, para pengungsi telah meninggalkan kawasan pulau Galang dan menyisakan misteri sampai pada saat ini. Setelah bertahun-tahun berlalu pemerintah ingin menjadikan kawasan tersebut tempat wisata. Lima pekerja galian kabel untuk pembangunan di kawasan itu tidak sengaja mengungkap sebuah misteri yang mengerikan. Sebuah terror berujung maut menghantui kelima orang itu ketika kawanan mayat-mayat hidup bekas para pengungsi Vietnam memburu mereka. Mereka terpaksa harus memilih antara terus berjuang melawan makluk-makluk ganas itu atau melarikan diri lagi ke pulau Batam.

4. Mangrove Sahabatku

Mangrove SahabatkuSekawanan anak-anak yang sedang berangkat kesekolah, berjalan sejauh 2 kilo meter melewati hamparan tambak dan jalan yang mulai tergenang air laut. Hal ini buat mereka adalah sesuatu yang sudah biasa, karena sejak mereka dilahirkan kondisi seperti ini sudah dialaminya, orang tua mereka menyebutnya banjir ROB. Dalam perjalanan Sonny bercerita kepada sahabatnya Rhizo dan Avi tentang ayahnya yang sudah lama tidak melaut karena gelombang tinggi. Ayahnya bercerita bahwa dahulu ketika mencari ikan tidak perlu jauh-jauh dari pantai dengan resiko gelombang yang tinggi. Orang-orang cukup berlayar tidak lebih dari satu kilo dari pantai dengan hasil tangkapan yang berlimpah.

5. Agen Bong

Agen Bongkomik ini merupakan kisah lanjutan dari novel Tuan Bong. Joni Bong dan Quentina Saveria menikah, lalu mengundurkan diri dari dinas agensi rahasia negara. Mereka berdua kemudian membuka biro penyelidik swasta dan satu persatu musuh-musuh mereka dari masa lalu bermunculan untuk mengobrak-abrik hidup mereka.

6. Cerita Rakyat Musi Banyuasin

Cerita Rakyat Musi BanyuasinCerita rakyat Musi Banyuasin ini adalah project bersama penulis dan siswa-siswa SMA NEGERI 2 Sekayu. Dengan semangat global dan berfikir lokal, buku ini mengajak masyarakat Musi Banyuasin untuk mengenal budayanya melalui cerita rakyat yang dirangkum pada buku ini. Ada banyak cerita rakyat yang hidup di masyarakat Musi Banyuasin. Buku ini hanya mengambil enam diantaranya dengan harapan akan dilanjutkan pada buku-buku berikutnya.Juga, buku ini dibuat bergambar karena ditujukan kepada anak-anak. Anak-anak adalah aset masa depan, sehingga dengan mengenal budayanya, maka diharapkan semakin besar rasa cintanya pada tanah kelahirannya. Semoga bermanfaat dan dapat memberikan wawasan kepada semua pembaca buku ini.

7. Sinetron Itu Indah?

Sinetron Itu Indah?SINETRON adalah kependekan dari “Sinema Elektronik” drama kejar tayang yang ditayangkan di stasiun televisi setiap malam non stop mulai dari maghrib sampai tengah malam. Sajian yang diberikan dalam sinetron berbeda alur dan cerita (cerita yang tidak bisa di nalar lebih tepatnya) begitu pula tokoh tokohnya, namun ujung ujungnya pasti satu tujuan kalo gak cinta pasti harta. Dalam komik strip ini semua hal tentang sinetron Indonesia akan dibahas secara asyik, seasik-asiknya. Komik Sinetron Itu Indah berisi tentang kritik terhadap sinetron yang ada di Indonesia. Ilustrasi yang menarik, cerita yang lucu dan membangun patut untuk diikuti.

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni