slogan leutika prio

Noorhani Dyani Laksmi

Noorhani Dyani LaksmiE-Mail: nennyrch02[aT]yahoo.com

Nenny Makmun - Alumni Magister Management Universitas Sebelas Maret Surakarta. Karyawati di salah satu perusahaan swasta. Menulis tanpa batas (Write without boundaries) dalam http://noorhanilaksmi.wordpress.com/. Buku terbit : Kumpulan Puisi Harian Online Kabari Indonesia – Romansa 36 (Leutika), Kumpulan Cerita Anak Anya dan Peri Biru (Leutika), Kumpulan Cerpen Dalam Sebuah Closet (Leutika), Kumpulan Cerita Anak Negeri Dongeng Ketika Ketty Menjadi Nomor 2 (Leutika), Antologi Puisi Mutiara Relung Hati (Leutika). Buku tunggal 5 buah dan antologi 61 buah. Buku tunggal 5 buah dan antologi 70 buah. Email : nennyrch02@yahoo.com FB : Nenny Makmun – Twitter @ichandfay




Daftar Buku

Jumlah buku:6

1. Menulis Tanpa Batas (Write Without Boundaries)
Menulis Tanpa Batas (Write Without Boundaries)Banyak kata tersirat dalam kalbu, yang akan indah tersampaikan dengan tulisan. Tanpa amarah, tanpa menghukum, tanpa menggurui. Hanya kata yang terangkai penuh makna, yang ingin diungkapkan tanpa batas, lepas dan bebas. Aku hanyalah seorang ibu yang mencari barokah Sang Khaliq lewat kata yang tertuang dalam sebuah blog sederhana, semoga bisa mencerahkan dunia.

2. Mutiara Relung Hati (Antologi Puisi)
Mutiara Relung Hati (Antologi Puisi)Cobalah maknai setiap mutiara yang hadir dari relung hati mereka, percayalah walau hadir dari berbagai muara ternyata setiap maknanya adalah sebuah keindahan, kedamaian yang akan membawa kembali berkaca pada berbagai peristiwa sepanjang zaman.

3. Kumpulan Cerita Negeri Dongeng - Ketika Ketty Menjadi Nomor 2
Kumpulan Cerita Negeri Dongeng - Ketika Ketty Menjadi Nomor 2Negeri dongeng, negeri imajinasi putra-putri kita. Mengingat masa anak-anak yang penuh dengan dunia khayalan penuh dengan kedamian dan keindahan, buku kumpulan dongeng terdiri dari 15 kisah dongeng yang menarik, yang akan menemani putra-putri kita menjelang tidur malam. Berkisah tentang Ketty kucing Bunda Niken yang sombong karena selalu di sayang dan dimanja tiba-tiba dia harus mengalami nasib seperti kucing biasa. Semua tanpa Ketty duga karean dia menjadi salah satu penyebab Bunda Niken belum bisa menimang bayi. Bagaimana teman-teman kucing yang lain, masih maukah bersahabat dengan Ketty ? Ataukah cerita Juzz jerapah yang berwarna oranya? Juzz selalu merasa rendah diri tetapi akhirnya Juzz bisa bangkit dari rasa rendah dirinya bahkan bercita-cita menjadi actor terkenal. Kisah persahabatan mewarnai buku kumpulan dongeng ini, cerita Cemplon dan Cipluk seekor kura-kura, persahabatan anatara kumbang, kepik dan matahari. Juga persahabatan tikus kota bernama Tiko dan tikus desa bernama Tide . Apakah selalu berbau desa tidak menyenangkan, Tiko mengisahkan pengalamannya. Masih melegenda kepandaian kancil yang menipu buaya, kali ini buaya harus menyerah dengan hitungan matematika si kancil untuk menyelamatkan sahabat-sahabatnya dari santapan sang buaya, sebuah tipuan yang tanpa sengaja menjadi sebuah tipuan tanpa bukti kesalahan. Kesombongan kerap menghancurkan diri kita, kisah kesombongan Kimci yang mengajak berlomba lari dengan Liliput, juga Wity seekor anjing yang lebay, Wity selalu melebih-lebihkan cerita tidak sesuai kenyataan. Berbagai kisah hidup seorang pangeran dan puteri juga hadir meramaikan negeri dongeng disini, Kisah Pangeran Diamond dan Puteri Lily, mereka harus berkelahi dengan nenek sihir jahat. Kisah Pangeran Bertopeng yang berbudi luhur dan baik hati, kisah Mercy yang berhati tulus dengan Kakek Robin. Hadirnya Peri Gigi yang menolong anak-anak saat ketakutan bertemu dengan dokter giginya, Vico yang harus merelakan semua barang-barang di rumahnya terbang karena minyak wangi ajaib yang membuat semua barang pinjaman kembali pada pemiliknya, dan kisah buku dongeng di tutup dengan kisah sepasang sepatu yang mengharukan. Berbagai cerita dongeng penuh pesan moral disampaikan dengan bahasa yang sederhana, terinspirasi untuk membuat dongeng yang tidak kalah dengan tokoh dongeng legendaries HC Andersen buku dongen anak ini akan banyak menginspirasi, membawa pesan moral positif. Layak dimiliki para orang tua yang ingin menghantarkan cerita bobo sang permata hati.

4. Dalam Sebuah Closet
Dalam Sebuah ClosetDari sebuah closet mengalir berbagai peristiwa,

5. Anya dan Peri Biru (Kumpulan Cerita Anak)
Anya dan Peri Biru (Kumpulan Cerita Anak)Semua cerita tentang dunia anak terangkum dalam Kumpulan Cerita Anak yang terbalut dengan kisah haru Anya dan Peri Biru.


Sebelumnya [1] [2] Selanjutnya
Leutika Leutika