slogan leutika prio

Kumpulan Cerita Negeri Dongeng - Ketika Ketty Menjadi Nomor 2

Penulis: Noorhani Dyani Laksmi, Kategori: Bacaan Anak
Kumpulan Cerita Negeri Dongeng - Ketika Ketty Menjadi Nomor 2
Zoom
ISBN: 978-602-225-114-9
Terbit: September 2011
Halaman : 81, BW : 81, Warna : 0
Harga: Rp. 40.500,00
Deskripsi:

Negeri dongeng, negeri imajinasi putera-puteri kita. Mengingat masa anak-anak yang penuh dengan dunia khayalan penuh dengan kedamian dan keindahan, buku kumpulan dongeng terdiri dari 15 kisah dongeng yang menarik, yang akan menemani putera-puteri kita menjelang tidur malam.


Berkisah tentang Ketty kucing Bunda Niken yang sombong karena selalu disayang dan dimanja tetapi tiba-tiba dia harus mengalami nasib seperti kucing biasa. Semua tanpa Ketty duga karena dia menjadi salah satu penyebab Bunda Niken belum bisa menimang bayi. Bagaimana teman-teman kucing yang lain, masih maukah bersahabat dengan Ketty yang sombong ?


Ataukah cerita Juzz jerapah yang berwarna oranye? Juzz selalu merasa rendah diri tetapi akhirnya Juzz bisa bangkit dari rasa rendah dirinya bahkan bercita-cita menjadi actor terkenal.


Kisah persahabatan mewarnai buku kumpulan dongeng ini, cerita Cemplon dan Cipluk seekor kura-kura, persahabatan anatara kumbang, kepik dan bunga matahari. Juga persahabatan tikus kota bernama Tiko dan tikus desa bernama Tide . Apakah selalu hal yang berbau desa tidak menyenangkan, Tiko mengisahkan pengalamannya.


Masih melegenda kepandaian kancil yang menipu buaya, kali ini buaya harus menyerah dengan hitungan matematika si kancil untuk menyelamatkan sahabat-sahabatnya dari santapan sang buaya, sebuah tipuan yang tanpa sengaja menjadi sebuah tipuan halus! tanpa bukti kesalahan dan kebohongan. Kesombongan kerap menghancurkan diri kita, kisah kesombongan Kimci yang mengajak berlomba lari dengan Liliput, juga Wity seekor anjing yang lebay, Wity selalu melebih-lebihkan cerita menjadi tidak sesuai kenyataan. Berbagai kisah hidup seorang pangeran dan puteri juga hadir meramaikan negeri dongeng di sini, Kisah Pangeran Diamond dan Puteri Lily, mereka harus berkelahi dengan nenek sihir jahat. Kisah Pangeran Bertopeng yang berbudi luhur dan baik hati, kisah Mercy yang berhati tulus dengan Kakek Robin. Hadirnya Peri Gigi yang menolong anak-anak saat ketakutan bertemu dengan dokter giginya, Vico yang harus merelakan semua barang-barang di rumahnya terbang karena minyak wangi ajaib yang membuat semua barang pinjaman kembali pada pemiliknya, dan kisah buku dongeng di tutup dengan kisah sepasang sepatu yang mengharukan.

Berbagai cerita dongeng penuh pesan moral disampaikan dengan bahasa yang sederhana, terinspirasi untuk membuat dongeng yang tidak kalah dengan tokoh dongeng legendaries HC Andersen buku dongen anak ini akan banyak menginspirasi, membawa pesan moral positif. Layak dimiliki para orang tua yang ingin menghantarkan cerita bobo sang permata hati.

Download contoh buku: Download

Dilihat: 11863 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • PESTA KEMBANG API
  • Dalam Perjalanan Pulang
  • Sausan Syahin
  • Sakti dan Sapi Rebo
  • Daster untuk IBu



Review

Icha
Kirim: 24-06-2015 21:22
Sy mencoba memesan beberapa buku bacaan anak termasuk ini, check out uda berhasil, Dan ada perintah untuk memeriksa email, tpi cart di akunt sy masih kosong Dan sy jg tidak terima email apa2. ?????

Maria Wiedyaningsih
Kirim: 21-11-2012 18:35
Apa yang paling menarik dari kover buku ini? Tentu saja Ketty! (Saya baru tahu namanya setelah membaca sinopsisnya tentu saja). Yups, kucing adalah penarik perhatian yang brilian, bahkan sekalipun dia tidak tampil di depan. Apalagi Ketty yang berbulu putih, mengingatkan saya pada lembutnya harum manis atau awan yang indah. Dan setelah memperhatikan Ketty, tentu saya memperhatikan seluruh permukaan buku tersebut. Juzz si jerapah juga terlihat imutnya, dengan matanya yang membuatnya paling lucu. Dengan latar belakang puri di kejauhan, segera menarik fantasi kita pada dongeng yang indah. Jika ada yang sedikit mengganggu, mungkin lukisan sepatu. Apalagi sepatu tersebut terlihat seperti model zaman sekarang, yang membuatnya kurang menyatu dengan lukisan di sekitarnya. Dan mungkin perasaan saya saja, sepatu tersebut seolah-olah tempelan. Tapi secara keseluruhan, ini adalah kover buku yang menarik! Review kover, #ReviewUltah. Twitter : @words_free

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika