slogan leutika prio

Pita Si Pipit Kecil

Penulis: agnes bemoe, Kategori: Bacaan Anak
Pita Si Pipit Kecil
Zoom
ISBN: 978-602-98207-0-6
Terbit: Januari 2011
Halaman : 94, BW : 94, Warna : 0
Harga: Rp. 30.000,00
Deskripsi:

Pita adalah seekor burung pipit kecil yang periang dan penuh cinta. Suatu hari secara gagah berani ia menyelamatkan nyawa Raja Kishin dan anak-anaknya dari terkaman Nipa, si ular hitam yang berbisa. Karena jasanya itu, Pita diperkenankan tinggal di istana raja.

Pita segera menjadi kesayangan seluruh penghuni istana. Ternyata, ada yang tidak suka pada keberadaan Pita. Ia adalah Irena, beo peliharaan Raja Kishin. Irena iri karena Pita lebih disukai daripada dirinya. Irena takut kedudukannya di istana terancam oleh kehadiran Pita.

Untuk menyingkirkan Pita, Irena memfitnah Pita. Malangnya, Raja Kishin termakan oleh fitnahan keji Irena. Dengan kejam Raja Kishin mengusir Pita dari istananya. Untunglah ada Lana, seekor singa tua yang bijaksana, yang menyadarkan Raja Kishin. Pita tidak jadi diusir dari istana.

Download contoh buku: Download

Dilihat: 4675 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Dalam Perjalanan Pulang
  • Bla..Bla..Bla..dan Fabel Kamuflase Lainnya
  • Aku Suka Membaca
  • My Dream and My Teacher
  • Guru Kancil Murid Botol



Review

Anna Permatasari Kamarudin
Kirim: 28-05-2011 17:38
Saya suka cover Pita Si Pipit Kecil karena: full colour, warnanya menarik & ceria (sesuai warna yg disuka anak2), gambar (pipit) menggambarkan isi buku (kisah ttg burung pipit), covernya lucu tapi jg indah,berupa gambar & bkn foto, biasanya gambar/kartun mmg lbh sesuai & disukai anak-anak.Secara keseluruhan cover buku ini perfect. Walau saya belum membacanya tp dilihat dari covernya pasti kisah si pipit ini menarik!

AGNES BEMOE
Kirim: 22-02-2011 11:30
Maaf, saya copas komen dari salah seorang pembaca buku PITA, SI PIPIT KECIL, dari akun fb saya (Agnes Bemoe): "This book changed my perception about life to better ways. Everyone should get one for their children. Seriouly

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika