slogan leutika prio

Tri Lego Indah

Tri Lego IndahE-Mail: trilego[aT]yahoo.co.id

Tri Lego Indah Penulis yang berusaha menyuarakan "rasa" dengan goresan pena




Daftar Buku

Jumlah buku:3

1. BuCaH Lego
BuCaH LegoBucah Lego adalah buku catatan harian lego yang berisi coretan sepanjang kejadian tempoe dulu hingga sekarang. Rasanya nano-nano banget. Ada asem, pahit, manis. Semuanya lengkap menghiasi buku catatan hariannya.

2. Inspirasi Menulis
Inspirasi MenulisSubhanallah... Membaca kumpulan kisah inspiratif ini membuat kita dibawa ke waktu dan tempat penuh keajaiban. Betapa satu huruf yang tertuliskan dimanapun, kapanpun oleh siapapun akan melahirkan sebuah perubahan. Lalu, apakah selama ini kita benar-benar sudah membaca? Setiap kata yang dituliskan selama ini, tak mungkin untuk kita memilih siapa pembacanya, namun kita bisa meniatinya untuk menginspirasi orang lain. Sangat inspiratif! Nessa Kartika (Penulis, Pengasuh Operasi Cendol Kecil (Bedah Cerpen) di grup Universal Nikko untuk kelas CErita, Nulis, Diskusi On Line (CENDOL)) Saya percaya bahwa untuk melakukan perubahan besar, salah satunya adalah dengan menulis. Semoga setiap tulisan kita bisa menjadi inspirasi dan menggerakkan setiap orang. Buku ini layak dibaca, karena memang stimulus menulis berasal dari inspirasi. Selamat membaca! Edo Segara (CEO Youth EnterPrise & Penulis buku)

3. SERBA SERBI UJIAN NASIONAL
SERBA SERBI UJIAN NASIONALBuku ini memotret beragam realitas yang terjadi tentang ujian nasional. Beragam kisah disuguhkan dengan penuh warna oleh ke 45 penulisnya. Kisah yang membuat kita kembali memutar kenangan lama masa-masa ujian nasional. Tak hanya bernostalgia, buku ini menjadi “pembuka” rasa yang selama ini terpendam dengan berbagai serba serbi yang mewarnai hajat 1 tahun sekali dunia pendidikan berwujud Ujian Nasional.

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni