slogan leutika prio

SERBA SERBI UJIAN NASIONAL

Penulis: Tri Lego Indah, Kategori: True Stories
SERBA SERBI UJIAN NASIONAL
Zoom
ISBN: 978-602-9079-83-8
Terbit: Mei 2011
Halaman : 322, BW : 322, Warna : 0
Harga: Rp. 60.100,00
Deskripsi:
Buku ini memotret beragam realitas yang terjadi tentang ujian nasional. Beragam kisah disuguhkan dengan penuh warna oleh ke 45 penulisnya. Kisah yang membuat kita kembali memutar kenangan lama masa-masa ujian nasional. Tak hanya bernostalgia, buku ini menjadi “pembuka” rasa yang selama ini terpendam dengan berbagai serba serbi yang mewarnai hajat 1 tahun sekali dunia pendidikan berwujud Ujian Nasional.
Download contoh buku: Download

Dilihat: 3322 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Lakon Fragmentaris: Cuplikan-Cuplikan Realita
  • Memoar Gerakan Buruh Tangerang
  • Librarian Speaking
  • Never Ending Cinta
  • Tak Hilang Ditelan Zaman



Review

Agus Salim Ansori
Kirim: 21-04-2012 20:56
jadi penasaran pingin baca nich?

AMINUDIN
Kirim: 04-06-2011 15:19
Buku ini saya pikir cukup menarik untuk mereka para guru dan siswa. Saat dunia pendidikan sedang miris dengan kualitas dan moralitas, buku ini mungkin bisa meluruskan kembali hakikat pendidikan. Pendidikan seharusnya tidak hanya dilihat dari hasil, tetapi juga proses yang mampu melahirkan generasi-generasi kompeten dan mampu bersaing di dunia internasional. Semoga buku ini menggigit bagi mereka yang bergelut di dunia pendidikan.

chicha ke
Kirim: 07-05-2011 19:56
subhanalloh. saya sangat ingin membaca buku ini karena tertarik dengan judulnya. saya punya pengalamana pribadi yang sangat mengahrukan sewaktu ujian nasional,,sayang saya belum sempat mengikutsertakan tulisan saya ke leutikaprio satu hal yang sangat saya harapkan; buku terbaru yang salah satu penulisnya teman satu kampus saya ini, bisa menginspirasi saya dan anak-anak indonesia, terkhusus agar lebih bisa menghargai sebuah prinsip saat ujian nasional. yakni prinsip kejujuran. terima kasih, semoga bermanfaat!

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika