slogan leutika prio

Fitri Wiradarya, dkk.

Fitri Wiradarya, dkk.E-Mail: mizz_uiradaruya[aT]yahoo.com

Penulis yang selalu menebarkan cinta melalu cerita




Daftar Buku

Jumlah buku:3

1. The LOVElicious Stories
The LOVElicious Stories“Karena cinta penuh dengan cerita.” Kikan yang ngefans berat dengan Tyson Ritter mendadak bertemu dengan tiruan seleb idolanya itu bernama Dion. Cowok itu benar-benar memikat hatinya, terlebih karena kemiripan luar dalamnya dengan sang idola. Namun Kikan pun ragu, apa dia menyukai cowok itu karena dia adalah Dion atau karena kemiripannya dengan Tyson Ritter? Uwi jatuh cinta pada pandangan pertama dengan penyanyi di mal ketika mendengarnya menyanyikan sebuah lagu. Tak cukup bagi Uwi untuk mengetahui hanya sekedar nama dari penyanyi itu, Uwi ingin mengenal Okta lebih dekat. Dia ingin mengenal secara langsung cowok bersuara merdu yang sudah mencuri hatinya itu. David kira dirinya bisa bersama Helena hingga pelaminan sejak memacarinya, tapi kehadiran mantan sang pacar mulai mengusik pikiran David. Walau Helena tetap berusaha menjaga perasaan David, tapi cowok itu tahu hubungan mereka tidak bisa dipertahankan. Namun David pun tahu, dia tidak bisa melepaskan Helena begitu saja. Kevin menaksir sahabatnya sejak kecil, Xaviera, tapi nasib selalu tak berpihak padanya. Dan kini adalah waktunya berhenti menyerahkan diri pada nasib, Kevin akan membuat Xaviera jatuh cinta padanya. Walau ternyata pujaan hatinya itu hanya menganggapnya sebagai seorang kakak selama ini. Dan, ada 22 cerita cinta lainnya yang akan membuat kita senyam-senyum gak jelas atau malah berurai air mata. Please enjoy these LOVElicious stories, pal!

2. Sekeping Warna Cinta
Sekeping Warna CintaIni adalah sebuah antologi yang berisi 23 kisah cinta fiktif namun menggugah. Menceritakan kala cinta itu datang dan juga pergi, ketika cinta menimbulkan rindu dan luka yang dalam.

3. Kumpulan Cerpen Ber-soundtrack 100% Cinta
Kumpulan Cerpen Ber-soundtrack 100% Cinta“Sebuah buku yang ditulis dengan cinta, mempertaruhkan kreativitas para penulisnya, hadir menyapa segenap pembaca. Menulis cerpen dengan memadukan lagu di dalamnya, merupakan wajah baru karya sastra yang patut kita apresiasi dengan riang gembira.

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni