slogan leutika prio

The LOVElicious Stories

Penulis: Fitri Wiradarya, dkk., Kategori: Kumpulan Cerpen
The LOVElicious Stories
Zoom
ISBN: 978-602-225-445-4
Terbit: Juni 2012
Halaman : 264, BW : 264, Warna : 0
Harga: Rp. 67.200,00
Deskripsi:
“Karena cinta penuh dengan cerita.”
 
Kikan yang ngefans berat dengan Tyson Ritter mendadak bertemu dengan tiruan seleb idolanya itu bernama Dion. Cowok itu benar-benar memikat hatinya, terlebih karena kemiripan luar dalamnya dengan sang idola. Namun Kikan pun ragu, apa dia menyukai cowok itu karena dia adalah Dion atau karena kemiripannya dengan Tyson Ritter?
 
Uwi jatuh cinta pada pandangan pertama dengan penyanyi di mal ketika mendengarnya menyanyikan sebuah lagu. Tak cukup bagi Uwi untuk mengetahui hanya sekedar nama dari penyanyi itu, Uwi ingin mengenal Okta lebih dekat. Dia ingin mengenal secara langsung cowok bersuara merdu yang sudah mencuri hatinya itu.
 
David kira dirinya bisa bersama Helena hingga pelaminan sejak memacarinya, tapi kehadiran mantan sang pacar mulai mengusik pikiran David. Walau Helena tetap berusaha menjaga perasaan David, tapi cowok itu tahu hubungan mereka tidak bisa dipertahankan. Namun David pun tahu, dia tidak bisa melepaskan Helena begitu saja.
 
Kevin menaksir sahabatnya sejak kecil, Xaviera, tapi nasib selalu tak berpihak padanya. Dan kini adalah waktunya berhenti menyerahkan diri pada nasib, Kevin akan membuat Xaviera jatuh cinta padanya. Walau ternyata pujaan hatinya itu hanya menganggapnya sebagai seorang kakak selama ini.Dan, ada 22 cerita cinta lainnya yang akan membuat kita senyam-senyum gak jelas atau malah berurai air mata.
 
Please enjoy these LOVElicious stories, pal!

Dilihat: 2073 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • CERITA DARI BUKIT CINTA
  • Sampah Dunia
  • Prasasti Sepertiga Malam
  • Our Kretek Stories
  • DARI MILAN KE LEVERKUSEN



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika